Demian Aditya tersingkir dari ajang ‘America’s Got Talent’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Demian Aditya tersingkir dari ajang ‘America’s Got Talent’
Langkah Demian terhenti di babak perempat final

JAKARTA, Indonesia —Sukses memukau publik AS dan jajaran juri di ajang America’s Got Talent (AGT), akhirnya langkah Demian Aditya harus terhenti hanya sampai di babak perempat final.

Setelah pengumuman peserta yang lolos ke semi final, Kamis, 24 Agustus, Demian harus puas dengan posisi sebagai perempat finalis. Ia sukses menyuguhkan tiga aksi di depan penonton AS dan para juri dari kalangan selebriti dunia.

Sayang, aksi ketiganya tidak terlalu berkesan di mata juri. Pasalnya, memang saat bagian akhir aksinya terjadi sedikit kesalahan teknis. Tapi Demian tidak rendah diri dan berputus asa.

Usai dipastikan dirinya tidak lolos ke semi final, ia masih tetap bersemangat. Lewat akun Instagramnya, Demian berkomentar soal kegagalannya.

“Thank you America, thank you @agt, it’s been a wonderful experience. Now it’s time for me to go home. I will keep doing things that I love most, beeing in death-defying moment, because that’s what keeps me alive. Thank you for your vote and all of your attention. Till we meet again America,” tulis Demian sebagai keterangan fotonya.

Tak berhenti sampai di sini, Demian mengaku sudah mempersiapkan kejutan lainnya untuk publik Tanah Air. “Indonesia, terima kasih atas perhatian dan support-nya. Siap-siap untuk kedatangan dan kembalinya gue di dunia sulap Indonesia. There’s gonna be something huge in the nearest time….be prepare.”

BACA JUGA:

—Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!