Indonesia

Alasan Bella mau dinikahi Engku Emran

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Alasan Bella mau dinikahi Engku Emran
“Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya," tulis Bella di media sosial

JAKARTA, Indonesia — Tanpa terdengar kabar kedekatannya, aktris Laudya Cynthia Bella telah resmi menikah dengan seorang pengusaha asal Malaysia Engku Emran pada Jumat, 8 September kemarin.

Karena kedekatan Emran dan Bella tidak terendus media, banyak masyarakat yang bertanya-tanya tentang alasan Bella menikahi duda beranak satu itu. Emran sebelumnya sudah pernah menikah dengan Erra namun akhirnya berakhir dengan perceraian.

Satu hari setelah pernikahannya, pada Sabtu, 9 September, akhirnya Bella pun buka suara soal hubungannya dengan Emran. Ia pun menceritakan alasannya bersedia dipersunting pengusaha di bidang media tersebut.

“Saya jatuh hati dengan cara abang mencintai Allah, dengan cara abang mencintai saya, cara mencintai keluarganya,” tutur Bella dalam postingan di akun Instagramnya.

Tak hanya itu, bagi Bella sosok Emran yang sangat menyayangi anaknya justru menjadi poin lebih yang membuatnya semakin jatuh hati.

“Sosok ayah yang saya inginkan untuk memimpin dan melindungi anak-anak saya dan abang nanti,” katanya. 

Bella juga mengunggah foto bersama Emran dan anaknya Aleeysa di pelaminan yang bernuansa ungu keemasan. Dalam foto tersebut, Bella mengungkapkan bahwa perkenalannya dengan Emran hanya memakan waktu singkat hingga bisa sampai ke pelaminan.

“Di saat saya iklhas,saya dipertemukan dengan dia. Dari masa kenal samapai hari ini, kami hanya melewati 5 bulan. Dan kurang dari 1 bulan untuk persiapan,” ujar Bella.

Perempuan kelahiran 24 Februari 1988 ini pun sangat bersyukur bisa dipertemukan dengan keluarga barunya.

“Terima kasih Allah perjalanan yang indah ini..” katanya.

Selamat, Bella dan Emran! —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!