Indonesia

SAKSIKAN: Beradu aksi di skatepark BSD Xtreme Park

Kevin Handoko

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

SAKSIKAN: Beradu aksi di skatepark BSD Xtreme Park
Dengan obstacle yang bertaraf internasional, skatepark ini bisa jadi lokasi tepat untuk para skater berbakat mengasah kemampuan mereka

JAKARTA, Indonesia —Mulai 16 September 2017, scene skateboard Tangerang kembali memanas. Dengan kehadiran skatepark baru dengan standar internasional membuat scene ini kembali bangkit. Berlokasi di BSD Xtreme Park(BXP) dengan luas 1.200 meter persegi, skatepark ini menjadi salah satu skatepark terbesar di Indonesia.

Skatepark ini dibangun dalam rangka cita-cita Sinar Mas Land dalam menghadirkan wahana baru yang dapat menyalurkan bakat pemula hingga profesional skater. Dengan obstacle yang bertaraf internasional, biaya masuk skatepark ini cukup terjangkau. Hanya dengan merogoh kocek Rp 25.000, para skater sudah dapat berlatih disini.

Dalam rangka pembukaan skatepark BSD Xtreme Park, diadakan BXP Skate Day yang merupakan perlombaan skateboard bertaraf nasional. Tidak tanggung-tanggung, pemain skateboard profesional Indonesia, Mario Palandeng dan Sanggoe Dharma juga diundang untuk meramaikan pembukaan skatepark ini.

Dengan total hadiah Rp 7,7 juta, diharapkan dapat membangkitkan scene skateboard di Tangerang, maupun di Indonesia.

Bagi kamu yang tertarik menjajal kemampuanmu, ayo cari skateboard agar bisa ikut bermain di BSD Xtreme Park. Jangan lupa menggunakan kupon eksklusif dari Blanja!

 

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!