Konser Ed Sheeran di 4 negara Asia resmi ditunda

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Konser Ed Sheeran di 4 negara Asia resmi ditunda

AFP

Sementara sisa konser di beberapa negara Asia lainnya masih menanti rujukan dokter yang merawat cedera di tangan Ed Sheeran

JAKARTA, Indonesia —Menyusul insiden kecelakaan bersepeda yang mengakibatkan lengannya mengalami cedera yang cukup serius, pihak Ed Sheeran memastikan penundaan beberapa konsernya di Asia.

(BACA JUGA: Konser Ed Sheeran di Jakarta terancam batal?)

Menurut keterangan yang diunggah Ed lewat akun Instagramnya, Rabu, 18 Oktober, ada 5 kota di 4 negara yang sudah dipastikan akan mengalami penundaan. Total ada 7 show yang seharusnya dilakukan Ed di 5 kota tersebut.

“Kunjunganku ke dokter memastikan bahwa lengan kanan dan siku kiri tanganku mengalami keretakan. Karena itu, aku tidak akan bisa tampil live dalam waktu dekat. Sedihnya, ini artinya beberapa show di kota-kota ini tidak akan bisa berjalan sesuai jadwal: Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo dan Hong Kong,” tulis perwakilan Ed di akun Instagramnya sebagai keterangan foto yang menunjukkan lengan Ed yang masih terbalut gips.

“Aku masih menunggu proses penyembuhan sebelum bisa memutuskan soal show-show selain itu. Ikuti terus informasi detailnya,” sambung Ed.

Pengumuman serupa pun dilansir akun Instagram @aegpresentsasia selaku promotor konser Ed Sheeran di Asia. Pihak AEG Live merekomendasikan untuk seluruh penggemar Ed Sheeran yang sudah memegang tiket konser mereka untuk menanti informasi selanjutnya terkait kondisi kesehatan Ed.

@teddysphotos tour dates postponed in Taipei, Osaka, Seoul, Tokyo and Hong Kong due to injury. #edsheeran

A post shared by AEG Presents Asia (@aegpresentsasia) on

Artinya, belum ada kepastikan apakah konser Ed Sheeran yang dijadwalkan akan digelar di ICE BSD, Indonesia pada 9 November akan dibatalkan. Jika memang Ed bisa pulih dengan cepat, maka kemungkinan besar pemilik lagu Perfect ini masih akan bisa tampil menyapa penggemarnya di Indonesia.

Get well soon, Ed! —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!