Terungkap, penyebab kematian Kim Joo Hyuk

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Terungkap, penyebab kematian Kim Joo Hyuk
Kim Joo Hyuk dinyatakan meninggal karena cedera di bagian kepala

JAKARTA, Indonesia —Sehari setelah kematian aktor Korea Selatan Kim Joo Hyuk akibat kecelakaan mobil di area Gangnam, polisi merilis penyebab pasti kematian sang bintang sesuai hasil autopsi yang telah dilakukan.

(BACA JUGA: Aktor Korea Kim Joo Hyuk meninggal dunia)

Seperti dilansir Soompi, penyebab kematian Joo Hyuk karena cedera di bagian kepala. Tidak ada hasil autopsi yang menunjukkan bahwa ia menderita serangan jantung di dalam mobil saat berkendara. 

Sebelumnya banyak yang berspekulasi bahwa Joo Hyuk mengalami serangan jantung saat berkendara, yang mengakibatkan ia kehilangan kontrol atas mobilnya dan menabrak sebuah mobil sebelum menabrak gedung.

Polisi masih meneliti apakah ada jejak alkohol atau obat-obatan dalam sistem tubuh dan darah Joo Hyuk. Hasil penelitian ini akan keluar sekitar seminggu.

(BACA JUGA: 5 hal tentang Kim Joo Hyuk)

Sementara itu, agensi Namoo Actors yang menaungi Joo Hyuk menyebut bahwa pemakaman akan diadakan pada 2 November mendatang di wilayah pemakaman keluarganya. Sebelum pemakaman akan diadakan acara memorial di Hyundai Asan Hospital di Seoul.

“Kami akan mengingat kehangatan dan karakter serta passion yang positif dari Kim Joo Hyuk. Kami meminta kepedulian kalian demi keluarga yang tengah berduka dan kami harap waktu dia selama di dunia ini bisa dikenang dengan baik,” tulis pernyataan Namoo Actors. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!