Indonesia

Liga Inggris: Arsenal ditahan Southampton, Liverpool curi satu poin

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Liga Inggris: Arsenal ditahan Southampton, Liverpool curi satu poin
Hasil imbang ini membuat Arsenal kini menempati peringkat lima klasemen Liga Inggris

JAKARTA, Indonesia — Arsenal ditahan imbang Southampton dengan skor 1-1 saat kedua tim bertemu dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris di St Mary’s Stadium, Minggu malam.

The Gunners —julukan Arsenal— bahkan sempat tertinggal lebih dulu lewat gol yang dicetak Charlie Astin ketika pertandingan baru berjalan tiga menit.

Arsenal yang menguasai hingga 67 persen penguasaan bola baru bisa menyamakan skor pada menit ke-88 melalui gol yang dicetak oleh pemain depan mereka Olivier Giroud.

Hasil imbang ini membuat Arsenal kini menempati peringkat lima klasemen Liga Inggris dengan 29 poin dari 16 pertandingan. Sementara Southampton kini berada di posisi ke-11 klasemen dengan 18 poin dari 16 laga.

Liverpool juga ditahan imbang

Selain Arsenal, hasil imbang 1-1 juga diraih Liverpool saat  menjamu Everton dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris yang berlangsung di Stadion Anfield, Senin dinihari. 

Bermain di kandang sendiri, Liverpool sempat unggul lebih dulu melalui gol yang dicetak Mohamed Salah pada menit ke-42. Namun Everton berhasil menyamakan skor lewat gol yang dicetak Wayne Rooney melalui tendangan penalti pada menit ke-77.   

Hasil imbang ini membuat Liverpool harus puas dengan raihan satu poin. Kini mereka menempati peringkat empat klasemen dengan 30 poin dari 16 pertandingan. Sementara Everton tertahan di peringkat 10 klasemen dengan 19 poin dari 16 laga. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!