Indonesia

Berita selebriti hari ini: Jumat, 13 Januari 2017

Yetta Tondang

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Jumat, 13 Januari 2017
Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 13 Januari.

Falcon Pictures garap film animasi ‘Si Juki The Movie’

Sukses dengan Warkop DKI Reborn: Jangkrik Boss! Part 1, kini rumah produksi Falcon Pictures mengumumkan proyek terbaru mereka, film animasi bertajuk Si Juki The Movie.

Film ini diadaptasi dari komik karya Faza Meonk dan akan dimeriahkan oleh jajaran selebriti Tanah Air sebagai pengisi suara. Mereka adalah Bunga Citra Lestari, Indro Warko, Tio Pakusadewo, Butet Kertaredjasa, Panji Pragiwaksono, Agus Kuncoro, Tarzan, Arie Kriting, Mongol, Mudy Taylor, Babe Chabita, Ki Joko Bodo, Nikita Mirzani, Wizzy, Jaja Miharja, Jeremy Teti dan Maya Wulan.

“Animatornya di sini orang Indonesia. Indonesia banyak animator yang belum keeksplor. Banyak animator indonesia buat animasi film Hollywood. Apa salahnya kita eksplor,” ujar Frederika dari Falcon Pictures saat ditemui Kamis, 12 Januari.

Rencananya, Si Juki The Movie akan tayang akhir 2017 mendatang, bertepatan dengan liburan akhir tahun.

Amy Adams dianugerahi bintang di Hollywood Walk of Fame

Amy Adams bersama keluarganya saat menerima bintang di Hollywood Walk of Fame. Foto oleh Robyn Beck/AFP.

Kamis, 12 Januari mungkin akan menjadi salah satu hari terpenting di hidup dan karier aktris Amy Adams. Namanya resmi tertera di sebuah bintang di jajaran Hollywood Walk of Fame yang tersohor itu, seperti diberitakan People.

Ia pun terlihat bertambah bahagia karena ditemani oleh keluarga dan orang-orang terdekatnya saat melihat langsung bintang miliknya. Untuk kali pertama pula, putri semata wayang Amy, Aviana Olea, yang kini berusia 6 tahun, tampil di depan publik.

Terlihat pula sang suami, Darren Le Gallo yang juga ikut mendukung sang istri. Selain itu, ada aktor sesama pemeran di film Arrival, Jeremy Renner yang juga hadir di acara spesial untuk Amy tersebut.

Kirsten Dunst bertunangan dengan sesama pemeran di ‘Fargo’

Kirsten (tiga dari kanan) dan Jesse (paling kanan) saat tampil di '21st Annual Critics Choice Award' di Januari 2016. Foto oleh Jason Merritt/GETTY IMAGES NORTH AMERICA/AFP.

Menurut pemberitaan E! News, aktris Kirsten Dunst sudah resmi bertunangan dengan sesama rekannya pemeran serial Fargo, Jesse Plemons.

Meski belum ada pernyataan resmi dari Dunst,  namun lewat akun Facebook pribadinya, ibunda Dunst sudah mengkonfirmasi kebenaran berita pertunangan putrinya tersebut.

Terakhir, Dunst terlihat menghadiri Palm Springs Film Festival pekan lalu dan mengenakan cincin pertunangan. Keduanya memang kerap menutupi hubungan kasih mereka sejak tertangkap kamera berciuman di bulan Mei 2016 silam, hanya berselang satu bulan setelah Dunst dan mantan kekasihnya, Garret Hedlund, putus.

Foto Selena Gomez berpose seksi dan hanya mengenakan thong diunggah ke Instagram dan lantas dihapus

Foto dari akun Instagram Selena Gomez.

Lagi-lagi Selena bikin berita. Penyanyi yang dikabarkan tengah dekat dengan The Weeknd ini diketahui berpose seksi di sebuah foto yang diunggah seorang fotografer bernama Mert Alas di Instagram, Kamis, 12 Januari.

Di foto tersebut, Selena terlihat menutupi bagian depan tubuhnya dengan handuk putih sementara dari belakang terlihat ia hanya mengenakan thong. Entah apa maksud dari foto tersebut.

Namun yang jelas, foto seksi tersebut sudah menghilang dari akun Instagram Mert Alas, Jumat, 13 Januari.

Wizzy siap rilis album solo perdana tahun ini

Foto dari akun Instagram Wizzy Official.

Penyanyi muda berbakat dengan ciri khas rambut kriwilnya, Wizzy, tampaknya memiliki segudang rencana besar di kariernya tahun ini. Dua judul film akan dibintanginya dan juga proyek album solo perdananya.

Kata Wizzy yang ditemui Kamis, 12 Januari, saat ini ia tengah dalam proses mengumpulkan materi lagu untuk kelengkapan albumnya. Ada beberapa lagu yang juga ia tulis sendiri.

“Masih kurang lebih 50 persen (persiapannya).Yang single dimasukin ke album tapi mau ubah aransemennya biar lebih fresh. Nanti ada 10 lagu. Karena ini album pertama, pop rnb. Masih mau eksplore aja,” kata Wizzy.-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!