Berita selebriti hari ini: Kamis, 4 Mei 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Kamis, 4 Mei 2017.

BTS akan hadir di ajang 'Billboard Music Awards 2017'?

Seperti yang sudah diketahui, bulan lalu, nama grup Bangtan Boys (BTS) dari Korea Selatan meraih nominasi di ajang pemberian penghargaan musik bergengsi kelas dunia, Billboard Music Awards 2017. BTS dinominasikan di kategori Top Social Artist.

Dan kini, tak sekadar dinominasikan, tampaknya BTS akan menghadiri ajang tersebut. Dan semua karena fans mereka, A.R.M.Y yang mengirim pesan pada Mike Mahan, presiden Dirk Clark Production, perusahaan yang bertanggungjawab memproduksi acara Billboard Music Awards 2017.

Seperti dilansir allkpop, seorang penggemar menulis di akun Twitternya, "Hope you've already sent them (BTS) the invitation they deserve" dan menyebut Mike Mahan yang kemudian membalas, "Done."

Akankah BTS benar-benar akan hadir di Billboard Music Awards? Kita tunggu 21 Mei mendatang!

Chicco Jerikho sisihkan minimal 45 menit setiap hari untuk berolahraga

Foto dari akun Instagram Chiccojerikho.

Foto dari akun Instagram Chiccojerikho.

Menurut Chicco, olahraga tak sekadar untuk menjaga penampilan fisik, tapi yang utama adalah untuk kesehatan. "Kalau memang dapat bonus, ya dapat bonus badan jadi bagus, enggak overweight, enggak kelebihan lemak. Jadi lebih fit dan enggak gampang sakit. Gampang untuk fokus, konsentrasi," kata Chicco saat ditemui di Wisma Menpora, Senayan, Jakarta, Rabu, 3 Mei.

Di sela kesibukannya sebagai aktor dan enterpreneur, Chicco selalu berusaha meluangkan waktu untuk berolahraga rutin setiap harinya. "Kadang orang untuk berolahraga punya pikiran kayak harus ngeluangin waktu berapa jam. Sebenarnya olahraga itu kan bisa kapan pun dan di mana pun. Sebisa kita, yang penting berkeringat."

Kata Chicco, ia rutin menyisihkan minimal 45 menit setiap hari untuk berolahraga. "Apa aja sih yang simpel. Ya, contohnya bisa lari, bisa push up, pull up, sit up, apa pun. Stretching pun termasuk salah satu bentuk olahraga."

Syuting 'Aquaman' sudah resmi dimulai

Foto dari akun Instagram prideofgypsies.

Foto dari akun Instagram prideofgypsies.

Rabu, 3 Mei, Warner Bros. mengumumkan bahwa proses syuting film Aquaman yang dibintangi oleh aktor Jason Momoa sudah dimulai. Sutradara James Wan akan menggarap film yang memilih Gold Coast Australia sebagai lokasi syuting utama.

Tak hanya Momoa, aktris Amber Heard juga akan berakting di film ini sebagai kekasih Momoa yang bernama Mera. Aktor dan aktris lainnya yang akan terlibat antara lain Willem Dafoe sebagai penasehat Vulko, Temuera Morrison dan Nicole Kidman sebagai orang tua Aquaman, Dolph Lundgren sebagai Nereus, Yahya Abdul-Mateen II sebagai Black Manta, dan Patrick Wilson sebagai Ocean Master.

Seperti yang dilansir Entertainment Weekly, Aquaman rencananya akan rilis akhir Desember 2018 mendatang.

SAKSIKAN: Trailer perdana 'The Dark Tower' yang dibintangi Matthew McConaughey dan Idris Elba

Foto dari screen capture akun YouTube Sony Pictures Entertainment.

Foto dari screen capture akun YouTube Sony Pictures Entertainment.

Film yang diangkat dari novel karya Stephen King berjudul serupa, The Dark Tower, baru saja merilis trailer perdananya. Film ini dibintangi oleh dua aktor kawakan, Matthew McConaughey dan Idris Elba.

Seperti yang dilansir Entertainment Weekly, Elba memerankan tokoh Roland yang ahli menembak. Roland adalah penembak terakhir yang masih ada saat dunia kiamat. Ia berusaha mencapai menara mistis namun di sisi yang lain, penguasa dunia mistis jahat, The Man in Black (diperankan McConaughey) juga memiliki niat yang sama.

Sutradara Nikolaj Arcel sepertinya sukses menaklukkan tantangan untuk mencampur beberapa tema cerita di film ini seperti fantasi, science fiction, balas dendam, horor dan western. The Dark Tower rencananya akan rilis awal Agustus mendatang. Lihat trailer selengkapnya di bawah ini.

Josep Gordon-Levitt tengah menanti anak kedua

Foto dari akun Instagram hitrecordjoe.

Foto dari akun Instagram hitrecordjoe.

Aktor pemeran film 500 Days of Summer, Joseph Gordon-Levitt tengah berbahagia. Pasalnya, istrinya, Tasha McCauley kini dilaporkan tengah mengandung anak kedua mereka.

Seperti yang dilansir E! News, Rabu, 3 Mei lalu, Joseph dan Tasha tertangkap kamera berjalan berduaan di kawasan Beverly Hills. Terlihat perut Tasha membuncit saat mengenakan gaun polkadot yang kasual.

Meski belum ada konfirmasi detail dari pihak perwakilan Joseph, namun bisa dipastikan Tasha memang tengah mengandung. Sebelumnya, pasangan ini sudah dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada Agustus 2015 lalu. Keduanya menikah diam-diam tahun 2014.

-Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap