Berita selebriti hari ini: Senin, 14 Agustus 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Senin, 14 Agustus 2017.

Bruno Mars rilis video klip 'Versace on the Floor' versi baru

Foto dari screen capture akun YouTube Bruno Mars

Foto dari screen capture akun YouTube Bruno Mars

Minggu, 13 Agustus Bruno Mars baru saja merilis versi terbaru video klip lagu Versace on the Floor yang menampilkan aktris Zendaya. Video versi baru ini menunjukkan aksi Zendaya menari seksi diiringi Bruno Mars yang bernyanyi sambil bermain piano.

Video ini disutradarai langsung oleh Bruno bekerjasama dengan Cameron Duddy. Zendaya pun sudah lama dikenal sebagai penggemar berat Bruno. Saat tampil di Lip Sync Battle, ia membawakan lagu 24K Magic milik Bruno.

Saksikan video klip lengkapnya di bawah ini.

Dukungan Kim Tae Hee untuk suaminya Rain

Foto dari Soompi

Foto dari Soompi

Aktris Kim Tae Hee tampaknya tak malu menunjukkan perhatiannya pada sang suami, Rain. Seperti dilansir Soompi, akhir pekan lalu Tae Hee mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting film Rain berjudul Uhm Bok Dong.

Perusahaan kopi yang dikirimkan Tae Hee mengunggah foto ke akun Instagram mereka menggambarkan produk yang dikirimkan mereka ke lokasi syuting.

Bahkan truk kopi tersebut dilengkapi banner khusus bertuliskan, "Kalian semua bekerja keras di tengah cuaca panas ini!!! Semua aktor, staf mengumpulkan kekuatan mereka sampai akhir. Aku mendukung kalian! Uhm Bok Dong hwaiting!"

Berpisah dari istri, Chris Pratt tak lagi kenakan cincin kawin

Foto oleh Jesse Grant/Getty Images for Disney/AFP

Foto oleh Jesse Grant/Getty Images for Disney/AFP

Sepekan setelah mengumumkan perpisahan mereka yang mengejutkan banyak orang, untuk pertama kalinya aktor Chris Pratt tertangkap kamera di depan publik. Menurut berita yang dilansir Us Magazine, Pratt terlihat sedang membawa anaknya, Jack, yang berusia 5 bulan ke gereja pada Minggu, 13 Agustus di Los Angeles.

Saat itulah setelah diperhatikan, Pratt tak lagi mengenakan cincin kawin yang sudah terpasang di jari manisnya selama 8 tahun usia pernikahannya dengan sang istri, Anna Faris.

Pekan lalu, pasangan ini mengumumkan perpisahan mereka secara hukum. Pasangan yang pertama kali bertemu di lokasi syuting Take Me Home Tonight tahun 2007, menikah di tahun 2009.

JKT48 rilis lagu baru yang jadi single dengan judul terpanjang keenam di dunia

Foto dari akun Instagram @_officialjkt48

Foto dari akun Instagram @_officialjkt48

Grup JKT48 tampaknya terus berupaya mencari jalan menuju kesuksesan yang lebih lagi. Salah satunya saat grup ini merilis single terbarunya, Jumat, 11 Agustus lalu. Ingin berbeda dari musisi dan penyanyi lain, JKT48 melakukan gebrakan dengan merilis single yang memiliki judul yang sangat panjang.

Andre Noorman, Head of Operation HITS Record menyebut bahwa single ini adalah single dengan judul terpanjang keenam di dunia dan jadi nomor satu terpanjang di Indonesia. Judul single ini adalah Kesimpulan yang Sedikit Membuatku Malu Setelah Beberapa Hari Berpikir akan Berubah Seperti Apakah Hubungan Kita Jika di Jalan yang Penuh Pohon Rindang Kukatakan Indahnya Senyum Manismu dalam Mimpiku.

Shani, salah satu personel JKT48 mengungkapkan cerita di balik single dengan judul super panjang ini. "Lagunya bercerita tentang seorang laki-laki yang mimpi tentang perempuan yang disukai. Dalam mimpi itu dia membayangkan indah senyum cewek yang disuka. Dia memang suka tapi enggak mau mengungkapkan. Karena hubungan seperti kakak adik ini udah cukup. Friend zone lah istilahnya."

Tom Cruise dikabarkan cedera saat syuting 'Mission: Impossible 6'

Foto dari akun Facebook Mission Impossible - Ghost Protocol

Foto dari akun Facebook Mission Impossible - Ghost Protocol

Dalam sebuah video yang dirilis oleh TMZ, aktor berusia 55 tahun terlihat terikat kabel dengan sebuah rig saat melakukan adegan melompat dari satu gedung ke gedung lain, Minggu, 13 Agustus di London. Sayang, Tom tidak mendarat mulus di atap gedung sehingga tubuhnya terhempas ke bagian sisi gedung.

Untungnya Tom tetap aman karena kabel yang mengikat dirinya masih utuh terpasang. Namun ketika berhasil memanjat gedung, ia terlihat langsung ambruk meski sanggup berdiri dan langsung berjalan, dikelilingi para kru. Hingga kini belum ada kabar detail soal cedera yang dialami Tom. Pihak Paramount Pictures pun belum merilis pernyataan apapun.

Tom memang dikenal sering melakukan adegan berbahaya sendiri tanpa bantuan stuntmant, terutama saat berakting di banyak film Mission Impossible. Rencananya film Mission: Impossible 6 akan rilis pada Juli 2018 mendatang. —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap