Berita selebriti hari ini: Rabu, 13 September 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Rabu, 13 September 2017.

Tangis Iwa K di ruang sidang

Foto oleh Muhammad Iqbal/ANTARA FOTO

Foto oleh Muhammad Iqbal/ANTARA FOTO

Hari ini, Rabu, 13 September, Iwa K kembali menjalani persidangan kasus dugaan kepemilikan ganja di Pengadilan Negeri Tangerang. Iwa K terlihat sedikit emosional saat hakim menanyakan apakah Iwa menyesal dengan kejadian yang menimpanya ini.

"Banget. Menyesal," jawab Iwa sambil terisak. Saat ditanya kembali apakah Iwa berkeinginan untuk sembuh, ia menjawab, "Mau." Di persidangan kali ini, Iwa mengaku terakhir mengonsumsi ganja sekitar 3 sampai 4 bulan lalu. "Memang itu kebodohan saya. Ketika saya kerja dan manggung saya ngerasa lebih rileks dan kayak lebih bisa fokus di panggung untuk menghibur," ujarnya.

Iwa kini bisa sedikit lega karena perawatan rehabilitasi yang dijalaninya di Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) CIbubur membantunya untuk pulih dan meninggalkan narkotika. "Semoga enggak terlambat," kata Iwa.

Rencananya, sidang berikutnya akan digelar pekan depan di lokasi serupa dengan agenda pembacaan tuntutan dari pihak Jaksa Penuntut Umum.

Song Joong Ki menolak tawaran peran di drama Netflix

Foto dari screen capture akun YouTube KBS World TV

Foto dari screen capture akun YouTube KBS World TV

Status dan posisi sebagai salah satu aktor ternama Korea Selatan tampaknya membuat Song Joong Ki lebih matang lagi dalam mempertimbangkan tawaran akting yang menghampirinya. Jika memang dirasa tidak cocok dengannya, tunangan Song Hye Kyo ini tak ragu untuk menolak.

Seperti yang baru-baru ini dilakukannya saat menolak tawaran berperan di drama bertajuk Kingdom produksi Netflix. Drama ini ditulis oleh Kim Eun Hee dan disutradarai Kim Sung Hoon dan rencana tayang di 2018. Seperti dilansir allkpop, drama ini akan menggabungkan unsur sejarah dan fantasi di era Joseon.

Joong Ki sebelumnya menerima tawaran sebagai pemeran utama sebelum menolaknya. Sebagai pengganti, beberapa aktor juga sudah dihubungi namun belum ada kepastian hingga kini siapa yang menggantikan Joong Ki. Rencananya, Kingdom akan mulai syuting Oktobe rmendatang.

Putra Jean-Claude Van Damme ditahan polisi Foto dari akun Instagram @jcvd

Foto dari akun Instagram @jcvd

Nicholas Van Varenberg, anak lelaki aktor laga senior Jean-Claude Van Damme ditahan pihak kepolisian pada Minggu, 10 September lalu karena diduga menodongkan pisau ke rekan seapartemennya.

Menurut berita yang dilansir TMZ, polisi datang ke apartemen Nicholas setelah menerima panggilan telepon. Polisi lantas menemukan jejak darah menuju unit apartemen Nicholas. Saat ditanyai polisi, awal Nicholas mengaku tangannya cedera. Namun tak lama setelah polisi pergi, rekan seapartemennya melarikan diri dan mengadu pada polisi sambil berkata bahwa Nicholas menodongkan pisau padanya.

Setelah menggeledah apartemen, polisi lantas menemukan pisau yang disembunyikan dan juga ganja. Nicholas pun langsung ditahan oleh kepolisian Tempe, Arizona, AS. Namun hingga kini belum ada keterangan resmi dari pihak Van Damme dan keluarganya.

Selain Nicholas, si bungsu, Van Damme juga memiliki dua anak lainnya bernama Kristopher dan Bianca.

Selena Gomez dan The Weeknd sudah tinggal serumah

Foto dari akun Instagram @selenagomez

Foto dari akun Instagram @selenagomez

Tampaknya hubungan kasih antara Selena Gomez dan The Weeknd kian erat dan serius. Terbukti, keduanya sepakat untuk membawa hubungan mereka ke tingkat selanjutnya dengan menempati apartemen yang sama.

Seperti dilansir Entertainment Tonight, pasangan kekasih ini dikabarkan telah pindah dan tinggal seatap di sebuah apartemen mewah di ara Greenwich Village, New York. Meski begitu, kabarnya, kepindahan mereka di apartemen yang sama ini hanya bersifat sementara, berhubung Selena memang tengah disibukkan dengan agenda film terbarunya bersama Woody Allen. Sementara The Weeknd tengah sibuk berkeliling menjalani turnya.

Sumber ET menyebutkan bahwa Selena dan The Weeknd tinggal di apartemen sewaan yang memiliki lantai gedung tak terlalu tinggi di pusat Greenwich Village. Ini adalah langkah yang cukup berani yang diambil Selena mengingat sebelumnya ia menetap di Los Angeles. Kabarnya lagi, Selena dan The Weekend membayar biaya sewa senilai USD 16 ribu atau sekitar Rp 213 juta per bulannya.

JJ Abrams akan menyutradarai 'Star Wars: Episode IX'

Foto oleh Valerie Macon/ AFP

Foto oleh Valerie Macon/ AFP

JJ Abrams, sutradara yang menggarap film Star Wars: The Force Awakens akan kembali menyutradarai film Star Wars: Episode IX. Kabar ini dipastikan oleh Lucasfilm lewat pernyataan di website resmi mereka.

"JJ Abrams, yang merintis era baru Star Wars dengan The Force Awakens di tahun 2015 akan kembali untuk melengkapi sekuel dari trilogi sebagai penulis cerita dan sutradara Star Wars: Episode IX," tulis Lucasfilm.

JJ Abrams hadir sebagai pengganti sutradara Colin Trevorrow yang sebelumnya mengumumkan pengunduran dirinya dari proyek film ini. Sementara itu, film terbaru Star Wars, Episode VIII, Star Wars: The Last Jedi, direncanakan akan tayang pertengahan Desember mendatang. Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap