Berita selebriti hari ini: Jumat, 15 September 2017

Rangkuman berita seputar selebriti dan dunia hiburan yang tidak boleh Anda lewatkan

%

%

%

%

%

%

%

%

Hello!

Halo pembaca Rappler,

Pantau terus laman ini untuk memperbarui berita selebriti terbaru pilihan redaksi Rappler Indonesia pada Jumat, 15 September 2017.

SAKSIKAN: Teaser perdana 'Susah Sinyal'

Foto dari screen capture akun YouTube Starvision Plus

Foto dari screen capture akun YouTube Starvision Plus

Hari ini, Starvision Plus, rumah produksi film terbaru Ernest Prakasa yang berjudul Susah Sinyal baru saja merilis teaser atau cuplikan perdana dari film yang rencananya akan tayang Desember 2017 ini.

Di cuplikan ini terlihat aktris Adinia Wirasti yang beradu akting dengan Ernest dan beberapa bintang muda seperti Aurora Ribero dan Valerie Thomas. Adinia berperan sebagai Ellen, ibu tunggal yang berprofesi sebagai pengacara. Ellen sendirian membesarkan putrinya, Kiara yang beranjak remaja.

Ellen dan putrinya memutuskan berlibur ke Sumba dan di sana kebiasaan mereka berteknologi harus terhambat karena tidak ada sinyal telepon genggam. Seperti apa cuplikan ceritanya? Saksikan selengkapnya di bawah ini.

Dilarikan ke RS, Lady Gaga batalkan penampilan di Brasil

Foto dari akun Instagram @ladygaga

Foto dari akun Instagram @ladygaga

Lewat akun Twitternya, Kamis, 14 September, penyanyi Lady Gaga mengabarkan bahwa kondisinya tidak memungkinkan untuk naik panggung di gelaran Rock in Rio yang digelar di Rio de Janeiro, Brasil.

"Aku sangat kecewa karena aku tidak cukup sehat untuk kembali ke Rock in Rio. Aku ingin melakukan apa saja tapi aku harus mengurus badanku sekarang. Aku memohon doa dan pengertian kalian dan aku berjanji akan kembali dan tampil di depan kalian segera," tulis Gaga dalam serangkaian tweet-nya. Gaga juga mengunggah foto yang menunjukkan selang infus di tangannya lewat akun Instagram.

Menurut Gaga, ia dilarikan ke RS bukan semata karena sakit di pinggang dan kelelahan tapi ia menderita sakit yang luar biasa. "Aku ditangani dokter-dokter terbaik," ujarnya lagi.

Sebelumnya, pekan lalu Gaga juga membatalkan konsernya di Montreal, Kanada karena alasan sakit. Setelahnya, ia mengaku menderita Fibromyalgia yang menyebabkan rasa sakit luar biasa di seluruh tubuhnya.

SAKSIKAN: Trailer perdana 'Red Sparrow' yang dibintangi Jennifer Lawrence

Foto dari screen capture akun YouTube 20th Century Fox

Foto dari screen capture akun YouTube 20th Century Fox

Meski masih sibuk melalui serangkaian promosi untuk film mother! yang dibintanginya, Jennifer Lawrence kembali memberi kejutan dengan tampil di film Red Sparrow yang rencananya siap tayang awal Maret 2018 mendatang.

Diangkat dari buku karya Jason Matthews, Red Sparrow berkisah tentang pusat pendidikan mata-mata Rusia yang melahirkan agen-agen rahasia perempuan yang siap merayu musuh dengan tampilan fisik mereka. Jennifer Lawrence memerankan satu dari banyak mata-mata tersebut.

Film ini disutradarai oleh Francis LAwrence yang sebelumnya menggarap The Hunger Games: Catching Fire, serta The Hunger Games: Mockingjay Part One dan Part Two. Saksikan trailer selengkapnya di bawah ini.

Kate Winslet akan menerima 'SAG Actors Inspiration Award'

Foto oleh Valerie Macon/AFP

Foto oleh Valerie Macon/AFP

Atas perjalanan karier dan pencapaiannya di dunia akting yang menginspirasi banyak orang, aktris asal Inggris, Kate Winslet dijadwalkan akan menerima penghargaan SAG Actor Inspiration Award dari SAG-AFTRA Foundation.

Rencananya, Kate akan menerima penghargaan ini pada 9 November mendatang di acara yang akan dihadiri beragam tokoh perfilman dan hiburan di Wallis Annenberg Center for the Performing Arts, Beverly Hills.

Seperti dilansir E! News, Kate dikenal dengan pencapaian karier dan keaktifannya di dunia sosial serta kedermawanannya selama bertahun-tahun. Salah satu yang jadi fokus Kate adalah aktif mendukung anak-anak dan orang dewasa dengan penyakit autis.

Beberapa pesohor lainnya yang pernah menerima penghargaan serupa antara lain Leonardo DiCaprio, Judd Apatow dan sutradara Kathryn Bigelow.

Rossa siap mengulang sukses soundtrack 'Ayat-Ayat Cinta'

Foto dari akun Instagram @itsrossa910

Foto dari akun Instagram @itsrossa910

Setelah sukses membawakan lagu soundtrack film Ayat-Ayat Cinta, kini Rossa siap bekerjasama dengan penulis lagu Melly Goeslaw untuk membawakan lagu terbaru untuk sekuel film tersebut.

Ditemui di kawasan Bintaro, Tangerang, Kamis, 14 September, Rossa dan Melly tengah melakukan proses rekaman lagu yang berjudul Bulan DIkekang Malam. Kata Rossa, proses penujukan dirinya sebagai penyanyi soundtrack hingga mulai rekaman hanya dalam hitungan minggu.

"Yang pasti alhamdulillah dikasih kesempatan lain. Ini adalah film besar karena kita berdua itu pas AAC1 udah kayak anak sendiri, ini adalah proyek besar waktu itu," ujar Rossa semringah.

Berbeda dari yang pertama, di soundtrack kali ini Rossa berushaa betul untuk mengenal karakter Aisyah yang jadi inspirasi lagu yang dibawakannya. "Orangnya (Aisyah) seperti apa, lembut tapi hatinya sabar, tapi hatinya keras maksudnya bisa melakukan apapun untuk membela suaminya. Di dalam lagunya aku enggak membuat ini terlalu sedih karena aku tahu karakter Aisyah ini walau dia sedih tapi dia kuat." —Rappler.com

Ayo langganan Indonesia wRap