Liga Primer: Imbang tanpa gol dengan City, Leicester dikudeta Arsenal

Rappler.com
Liga Primer: Imbang tanpa gol dengan City, Leicester dikudeta Arsenal
Sementara City tertahan di peringkat tiga, berjarak tiga poin dengan duo Leicester dan Arsenal

JAKARTA, Indonesia — Leicester City bermain imbang tanpa gol saat menjamu Manchester City dalam lanjutan Liga Primer Inggris di Stadion King Power, Rabu, 30 Desember dini hari WIB.

 

Hasil ini membuat raihan poin Leicester City kini sama dengan Arsenal, 39. Namun karena kalah selisih gol, mereka harus merelakan posisinya di puncak klasemen kepada The Gunners—julukan Arsenal. 

Sementara City tertahan di peringkat tiga, berjarak tiga poin dengan duo Leicester dan Arsenal. Mereka harus mewaspadai Tottenham Hotspurs yang menguntit di peringkat empat dengan selisih hanya satu poin. 

Sumber: http://id.premierleague.com/

Pertandingan Leicester vs City lebih dikuasai City di babak pertama. Baru memasuki menit ke-35, City sudah melepas empat tembakan akurat sementara Leicester belum satupun. Meski demikian, Leicester tak tampak tertekan. Mereka mampu mengatasi serangan-serangan City dengan baik.

Leicester sendiri bermain relatif lebih terbuka dibandingkan ketika berhadapan dengan Liverpool meskipun tetap mengandalkan serangan balik dan membangun permainan dari rapatnya lini pertahanan.

Babak pertama berakhir tanpa gol. Hasil ini kemudian tak berubah di babak kedua. Upaya City mengganti Sergio Aguero—yang memang hanya efektif di 20 menit awal—dengan Wilfried Bony juga tak berhasil membuat mereka mencetak gol. —  Rappler.com

 

BACA JUGA: 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.