Tersangkut kasus narkoba, banyak kontrak Ridho Rhoma yang batal

Rappler.com
Tersangkut kasus narkoba, banyak kontrak Ridho Rhoma yang batal
Padahal seharusnya saat ini Ridho dibanjiri agenda promosi lagu barunya

JAKARTA, Indonesia – Penangkapan Ridho Rhoma terkait kasus narkoba di Hotel Ibis di daerah Tanjung Duren, Sabtu dini hari, 25 Maret sekitar pukul 04.00 WIB tentu saja berimbas pada karier Ridho di dunia musik dangdut Indonesia.

Fakta ini dibenarkan oleh manajer Ridho, Tanti, yang ditemui Senin, 27 Maret hari ini. Tanti ditemui awak media usai mengunjungi Ridho di tahanan Polres Jakarta Barat.

“Pastilah (kontrak di-cancel). Doain ajalah yang terbaik. Pokoknya semua udah ditanganin.”

Sungguh disayangkan memang, peristiwa ini menimpa Ridho justru saat ia tengah gencar mempromosikan lagu barunya. Tapi pihak manajemen mengaku pasrah dengan kemalangan yang tengah menimpa kliennya tersebut.

“Ya semuanya so far sih kami masih nunggu penyidikan. Pokoknya kami berdoa yang terbaik. Yang jelas dia sebelumnya sudah menjalankan kewajibannya, dalam arti promo lagu terbaru. Cuma sekarang lagi kesandung masalah ini.”

Akibatnya, semua agenda Ridho pun tertunda. Ujung-ujungnya, Ridho pun dipastikan mengalami kerugian materiel. “Kami enggak mikirin itu dulu, yang penting Ridho semoga dia tetap semangat dan kami mempunyai keinginan supaya lebih baik lagi,” kata Tanti yang mengaku “kecolongan” dengan peristiwa yang dialami Ridho ini. “Ya, enggak menyangka sama sekali.”

Kini, kata Tanti, Ridho menitip pesan untuk penggemarnya. “Dia minta maaf buat fansnya, juga kepada klien-klien yang sudah mau bekerja sama dengan dia. Dia cuma ingin disampaikan maaf. Kami semua men-support. Teman-teman fansnya juga men-support dan mendoakan supaya yang terbaik buat Ridho Rhoma.”

BACA JUGA:

-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.