Indonesia

Setelah 8 tahun menikah, Fergie dan Josh Duhamel memutuskan berpisah

Rappler.com
Setelah 8 tahun menikah, Fergie dan Josh Duhamel memutuskan berpisah
Pasangan yang menikah Januari 2009 ini sudah dikaruniai satu anak berusia 4 tahun

JAKARTA, Indonesia —Kabar mengejutkan datang dari pasangan aktor dan penyanyi Josh Duhamel dan Fergie. Lewat pernyataan resmi bersama yang dilansir Entertainment Weekly, Josh dan Fergie mengumumkan perpisahan mereka, Kamis, 14 September.

“Dengan cinta dan hormat kami memutuskan untuk berpisah sebagai pasangan awal tahun ini. Untuk memberikan waktu beradaptasi bagi keluarga kami, maka kami memutuskan untuk menyimpan masalah ini secara pribadi sebelum membagikannya pada publik. Kami akan selalu bersatu dalam dukungan kami terhadap satu sama lain dan pada keluarga kami.”

Pengumuman perpisahan pasangan yang menikah pada Januari 2009 ini bertepatan dengan kembalinya Fergie ke dunia musik. Penyanyi grup Black Eyed Peas ini rencananya akan merilis album solonya, Double Dutchess pada akhir bulan ini. Bahkan Fergie baru saja merilis video klip single terbarunya bersama Nicki Minaj yang berjudul You Already Know.

Fergie dan Josh terakhir kali terlihat bersama di Instagram saat merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-8 lewat foto keluarga bersama putra mereka, Axl yang kini berusia 4 tahun. —Rappler.com