5 skandal selebriti Tanah Air sepanjang tahun 2017

Rappler.com
Dari skandal perselingkuhan, narkoba, perceraian, hingga kecelakaan

Foto dari Instagram

JAKARTA, Indonesia — Sepanjang 12 bulan ke belakang, dunia selebriti tak dapat dilepaskan dari berbagai skandal dan berita menghebohkan.

Berikut ini merupakan 5 skandal menghebohkan dari dunia hiburan Tanah Air selama tahun 2017, mulai dari skandal perselingkuhan, narkoba, hingga perceraian.

Jennifer Dunn

Nama Jennifer Dunn menjadi salah satu artis yang paling banyak diperbincankan sepanjang tahun 2017, tetapi sayangnya untuk hal yang kurang baik. Jennifer menjadi perbincangan setelah video dirinya dilabrak seorang remaja viral di media sosial.

Ternyata remaja tersebut bernama Shafa Harris, anak dari seorang pengusaha Faisal Harris dan istrinya Sarita Abdul Mukti. Jennifer Dunn dikabarkan merupakan selingkuhan dari ayah Shafa.

Setelah video pelabrakan tersebut viral, seluruh nama yang terlibat langsung melejit. Tak hanya Jennifer Dunn, Shafa dan Sarita pun jadi sering terlihat di televisi memberikan klarifikasi.

Axel Matthew Thomas

Nama putra sulung dari artis Jeremy Thomas ini sempat menjadi perbincangan karena sempat ditangkap polisi karena dianggap telah memesan narkoba jenis Happy Five pada Juli lalu.

Tak hanya sampai di situ, kabar penangkapan Axel pun dihebohkan dengan pelaporan balik Jeremy yang melaporkan dugaan penyekapan dan penganiayaan oleh oknum anggota kepolisian.

Meskipun sempat heboh, akhirnya Jeremy pun meminta maaf kepada pihak kepolisian. Pada bulan November Axel pun kembali menghirup udara bebas.

Nafa Urbach

Setelah 10 tahun pernikahan, pasangan Nafa Urbach akhirnya mendaftarkan gugatan cerai terhadap suaminya Zack Lee pada September lalu. Pasangan yang telah dikaruniai satu putri Mikaela Lee Juwono ini memang sering dilanda gosip. Salah satunya adalah kabar kedekatan Zack dengan artis Nikita Mirzani.

Tak hanya harus menghadapi sidang perceraian, tahun ini Nafa juga menjadi sorotan karena melaporkan beberapa orang yang diduga pedofilia dan menggangu putrinya di akun Instagramnya.

Atalarik Syach – Tsania Marwa

Pasangan selebriti Atalarik Syach dan Tsania Marwa resmi bercerai sejak Agustus 2017. Setelah perceraian itu, hubungan mereka semakin memburuk dan kerap saling menyindir lewat media sosial. 

Tsania mengaku tidak diperbolehkan bertemu kedua anaknya, Syarief dan Shabira. Ia bahkan mengunggah foto anaknya bersama Vonny Cornelia, artis yang saat ini dikabarkan sebagai kekasih Atalarik. 

Tak hanya Tsania, Atalarik juga mengirimkan pesan no mention untuk Tsania lewat Instagram.

Demian Aditya

Sebuah insiden mengagetkan terjadi saat illusionist Demian Aditya menggelar aksi bertajuk Death Drop dalam acara SCTV Awards 2017 pada akhir November lalu. Insiden tak mengenakkan tersebut memakan korban luka parah bernama Edison Wardhana yang merupakan stuntman sekaligus sahabat Demian.

Pria yang biasa disapa Echon tersebut berada di dalam peti yang dijatuhkan dari ketinggian, menghantam besi-besi keras di bagian bawah. Kondisi Echon sempat kritis dan Demian sempat tidak muncul ke publik selama beberapa hari.

Menurut gw pribadi, sadar atau tidak sadar setiap manusia memiliki misi di dalam hidupnya. Salah satunya itu untuk bs menginspirasi orang lain, baik itu negative atau positive tergantung pilihan masing2. Hal2 kecil yg ditulis atau bahkan diucapkan ternyata bisa membuat orang lain terinspirasi . Sebuah kejadian apapun yg terjadi ddlm hidup ini sudah dipastikan ada campur tangan Tuhan di dalamnya, manusia boleh berusaha semaximal mungkin tapi Tuhan lah yg punya akses YES or NO nya. Yg perlu dipahami adalah bagaimana seorang manusia bereaksi terhadap kejadian yg diberikan sama Tuhan ke kita, kalo kita salah mengambil keputusan/reaksi maka kita tidak akan naik kelas. Perkataan diatas itu gw dapat dari @edison_wardhana yg berusaha menenangkan gw disaat gw masih dalam keadaan post traumatic dan di tambah hujatan haters, thank you brother karena udah menguatkan gw juga . Disini gw mengajak para fans dan juga teman2 yg udah mensupport kami semenjak kejadian untuk bisa sama2 naik kelas di dalam kehidupan masing2, suka tidak suka cara kita bereaksi akan mempengaruhi masa depan diri kalian nantinya, baik atau buruk semua ditangan kita sendiri dan cuma kalian yg akan tau, karena itu tanggung jawab kalian dengan Tuhan . Kita berdua sudah move on dari kejadian kemarin dan mengambil pelajaran yg sangat-sangat berharga untuk kemudian hari. Kami disini mengatasi masalah dengan cinta dan kekeluargaan, kami pun yakin kalian juga bisa . Alhamdulilah Echon hari ini setelah pasca operasinya kemarin kondisinya sekarang udah jauh membaik, dan skrg tinggal fokus sama recoverynya saja. Mari sama2 kita support lagi dan bantu doa supaya recovery nya bisa sangat cepat dan bisa kembali beraktifitas seperti semula dan pastinya biar bs Natalan bersama keluarga tercintanya . Thank you brother @edison_wardhana, you inspired me with the support walaupun dalam kondisi yg seharusnya kami yg mensupport loe

A post shared by Demian Sang Illusionist (@_demianaditya_) on

Pihak Demian pun menanggung seluruh biaya pengobatan Echon yang saat ini sudah melewati masa kritisnya. Pihak keluarga Echon pun memahami bahwa insiden ini adalah kecelakaan dan seluruh masalah telah diselesaikan secara kekeluargaan.—Rappler.com