Niall Horan: One Direction akan cuti tapi tak bubar

Rappler.com, Agence France-Presse

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Niall Horan: One Direction akan cuti tapi tak bubar
"Kami tak bubar dan hanya cuti selama beberapa waktu di tahun depan"

JAKARTA, Indonesia — Salah satu anggota band pop fenomenal asal Inggris One Direction membantah pemberitaan media yang menyatakan bahwa One Direction akan bubar. Menurut sang anggota, mereka hanya akan ‘cuti’ sejenak pada  2016 mendatang.

“Jadi, ada banyak rumor yang beredar. Kami tidak bubar tapi akan cuti selama beberapa waktu di tahun depan,” cuit Niall Horan, salah satu anggota boyband beranggotakan 4 orang ini pada 23 juta pengikutnya di Twitter.



Rekan satu band Niall, Louis Tomlinson juga mengirim pesan serupa dan mencuit “dukunganmu tak bisa dilukiskan dengan kata-kata. Ini hanya cuti 🙂 Kami tak kemana-mana!!”




Komentar-komentar ini muncul setelah sebelumnya koran Inggris The Sun mengutip seorang sumber di One Direction memberitakan bahwa One Direction akan berpisah selama paling tidak satu tahun. Ini merupakan sebuah langkah yang akan membuat begitu banyak fans remaja mereka di seluruh dunia terpukul.

“Mereka telah bersama selama 5 tahun, sebuah pencapaian yang luar biasa untuk sebuah boyband,” kata sumber The Sun.

Mereka berhak atas paling tidak satu tahun penuh masa cuti untuk mengerjakan proyek mereka sendiri. Sama sekali tidak ada sakit hati di antara mereka dan mereka semua 100% ada di belakang keputusan ini.

“Ini sama sekali bukan bubar dan mereka memiliki niat untuk kembali bersama suatu saat nanti di masa depan.”

Juru bicara One Direction menolak berkomentar atas laporan tersebut.

Meski demikian, para penggemar kemudian mengekspresikan kekagetan mereka melalui media sosial. Lexie Noel misalnya mencuit bahwa dirinya “tak pernah menangis lebih kencang.”

Bee @hellobee menambahkan: “APA-APAAN INI BERITA TENTANG ONE DIRECTION BUBAR. AKU MERASA SEKARAT DI TOKO KELONTONG OMG”. 

Para penggemar yang pernah mengalami situasi yang sama memberikan saran pada mereka yang harus menghadapi bubarnya boyband idola mereka untuk pertama kali. 

“Tidak apa-apa penggemar One Direction, aku sudah mengalaminya dengan Take That dan Boyzone,” cuit akun Twitter @LisforLia

“Hatimu mungkin terasa tak keruan, tapi kamu bisa melakukannya.”

One Direction dijadwalkan untuk merilis album kelima mereka sebelum Natal dan memenuhi kewajiban untuk mempromosikannya hingga akhir Februari, tulis The Sun.

Tak ada tur yang dijadwalkan untuk album baru tersebut. Konser terakhir One Direction yang telah terjadwal adalah di Sheffield Arena, Inggris Utara pada 29, 30 dan 31 Oktober 2015. Saat ini, mereka sedang menjalani tur Amerika Utaranya.

Dipertemukan dalam sebuah kompetisi menyanyi di televisi Inggris pada 2010, Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles and Louis Tomlinson berhasil dengan mulus mengembangkan basis penggemar raksasa berupa gadis-gadis muda yang loyal dan penuh semangat di seluruh dunia.

Band yang kerap berada di puncak tangga lagu ini telah menjual lebih dari 50 juta kopi album rekaman secara global.

Zayn Malik keluar dari One Direction pada Maret, tak lama setelah mengundurkan diri dari tur akibat stress. 

“Aku keluar karena ingin menjadi remaja berusia 22 tahun normal yang bisa bersantai dan memiliki waktu pribadi, tidak selalu menjadi pusat perhatian,” katanya ketika itu.

The Sunday Times Rich List 2015 menaksir para anggota One Direction masing-masing memiliki jumlah kekayaan sebesar 25 juta Poundsterling. Rappler.com

BACA JUGA:

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI
Download the Rappler App!