5 tempat foto paling seru di Jakarta Comic Con

Shinta Setiawan

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 tempat foto paling seru di Jakarta Comic Con
Salah satu atraksi yang paling diincar di Jakarta Comic Con adalah kesempatan untuk berfoto sambil duduk di Iron Throne.

Selain menonton panel presentasi, belanja, dan mengunjungi stan yang ada satu per satu sesuai minat, hal yang tidak boleh ketinggalan untuk dilakukan di Jakarta Comic Con pekan ini adalah foto-foto.  

Baru akan datang di hari kedua atau ketiga dan bingung mau mengincar foto di booth yang mana? Kami punya panduan singkatnya. Siapkan kostum terbaik Anda, dan luangkan waktu yang cukup untuk mengantre di masing-masing stan seru berikut.

1. HBO

Salah satu atraksi yang paling diincar di Jakarta Comic Con adalah kesempatan untuk berfoto sambil duduk di Iron Throne. Stan HBO terletak pas di depan pintu masuk, jadi Anda tidak akan kesulitan menemukan tempatnya. 

Tapi, untuk bisa berfoto di sini, Anda harus bersabar. Antrean foto di Iron Throne agak panjang, dan bisa bertambah panjang saat menjelang sore hari. Tapi, jadi Lord of the Seven Kingdoms memang butuh pengorbanan kan?

2. UIP

Di dekat pintu masuk Jakarta Comic Con, ada area cukup luas yang ditempati oleh United International Pictures (UIP). Di stan ini, UIP memajang layar besar untuk memutar trailer dan featurette film-film mereka. Layar ini diapit oleh poster film-film UIP yang sedang dan akan rilis di bioskop seperti Everest (2015), Steve Jobs (2015), Krampus (2015), dan The Secret Life of Pets (2016).

Ada area besar untuk berfoto yang dilengkapi standee dari film-film yang lain seperti Crimson Peak yang akan rilis bulan depan, serta Warcraft yang baru rilis pada 2016.  

Selain itu, Anda juga bisa difoto gratis di depan standee Paranormal Activity: The Ghost Dimension. Tidak banyak yang antre di sini, jadi mengunjungi stan ini tak akan makan banyak waktu. Kalau sudah lelah berkeliling, Anda juga bisa bergabung dengan para pengunjung lain yang memanfaatkan area karpetnya untuk duduk-duduk.

3. Syfy Channel

Anda juga bisa minta difoto di green screen stan Syfy. Antreannya sangat pendek, jadi tidak usah ragu untuk foto berlama-lama di sini dengan properti yang disediakan. 

Foto berdua jelas lebih seru, karena Anda bisa memilih sendiri mau berpose jadi malaikat atau jadi iblis. Tak ada teman yang memfoto? Tenang saja, para kru yang menjaga sudah siap membantu Anda untuk mengambil foto.

4. FOX International Channel

Selama berkunjung di Jakarta Comic Con, Anda akan bertemu dengan para zombie yang lalu lalang. Anda bisa berfoto dengan mereka di mana saja, atau pergi langsung ke stan FOX dengan The Walking Dead sebagai atraksi utamanya.

Di bagian dalam stan, Anda bisa duduk-duduk, berfoto, atau minta didandani seperti zombie. Untuk mencoba makeup zombie, Anda tidak perlu membayar, cukup antre saja. Antreannya pun tidak panjang. Sambil menunggu Anda bisa menonton para makeup artist mengubah wajah para pengunjung lain jadi menakutkan. 

Kalau hanya ingin berfoto saja, Anda bisa pergi ke dinding di baliknya. Ada beberapa zombie yang bertugas menakut-nakuti pengunjung dari balik pagar kawat. Hati-hati kalau lewat area ini, karena para zombie ini selalu siap untuk membuat Anda kaget.

5. Star Wars 501st Legion

Stan ini punya dua antrean yang cukup panjang untuk berfoto. Di satu sisi, ada antrean untuk berfoto dengan berpose di atas speeder bike. Kalau belum puas, Anda juga bisa berfoto dengan stormtrooper yang berjaga di sana. 

Mau pose biasa, atau sedikit beraksi di bawah todongan blaster? Semua bisa dicoba. 

Di sisi sebelahnya, Anda juga bisa berpose seperti Emperor Palpatine di atas imperial throne. Anda bisa duduk diapit para stormtrooper, atau didampingi Darth Vader.

Ketinggalan nonton Star Wars 501st Legion Show di hari pertama? Tenang, pada Sabtu ini Anda masih berkesempatan untuk menyaksikannya. Sesi ini akan dimulai pukul 11:00 sampai 11:30, jadi siapkan waktu supaya tidak ketinggalan acaranya. — Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI