Hasil Liga Italia: AS Roma bantai Udinese, Juventus buka musim dengan kemenangan

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Italia: AS Roma bantai Udinese, Juventus buka musim dengan kemenangan
Higuain mencetak gol kemenangan di debutnya bersama Juventus

JAKARTA, Indonesia — Dua kandidat juara Liga Italia meraih kemenangan di partai pembuka Serie A musim 2016/2017 pada Sabtu malam, 20 Agustus.

AS Roma yang menjamu Udinese berhasil unggul empat gol tanpa balas, sementara Juventus yang menjamu Fiorentina menang 2-1 atas tamunya.

Higuain cetak gol dalam laga debut bersama Juve

Pembelian musim panas Juventus tak sia-sia. Kemenangan Juve di laga perdana Liga Italia Serie A diraih berkat gol Higuain, yang pindah dari klub rival Napoli seharga 90 juta euro.

Penyerang asal Argentina tersebut baru masuk di babak kedua dan berhasil mencetak gol kemenangan 15 menit sebelum pertandingan berakhir.

Pada babak pertama, Juventus sempat unggul 1-0 lewat gol Sami Khedira, namun penyerang Fiorentina asal Kroasia Nikola Kalinic menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

AS Roma bantai Udinese

Kemenangan juga diraih AS Roma dalam laga perdananya di Serie A musim ini. Udinese takluk empat gol tanpa balas dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Olimpico, Sabtu.

Setelah babak pertama berakhir imbang tanpa gol, dua eksekusi penalti gelandang Argentina Diego Perotti pada babak kedua membuka kemenangan Roma.

Sedangkan dua gol lainnya dicetak mantan penyerang Manchester City Edin Zheko dan winger Mesir Mohamed Salah jelang pertandingan usai. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!