Parade musisi dunia di panggung Formula 1 Singapura

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Parade musisi dunia di panggung Formula 1 Singapura
Tak hanya balapan mobil, ajang Formula 1 Singapura juga menyuguhkan konser musik dari musisi mancanegara

JAKARTA, Indonesia – Acara bergengsi 2016 Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix yang dilangsungkan 16-18 September di Marina Bay Sands ini tidak hanya akan menampilkan lomba balapan mobil yang memicu adrenalin.

Akan hadir pula sederetan musisi dunia yang tampil menghibur para penonton.

Di website resmi F1 Singapore Grand Prix diumumkan beberapa nama artis yang akan mengisi panggung-panggung hiburan. Di antara nya adalah Queen dan Adam Lambert, Kylie Minogue, Bastille, Pentatonix dan KC and the Sunshine Band.

Panggung-panggung musik akan tersaji di beberapa lokasi yang dibagi di zona berbeda.

Pertunjukan musik akan disajikan di beberapa panggung di zona yang berbeda. Foto dari website resmi F1 Singapore.

Berikut adalah jadwal konser para musisi di F1 Singapore Grand Prix (waktu lokal Singapura):

Kylie Minogue

Penyanyi asal Australia ini akan mengisi panggung Padang Stage (Zone 4) pada hari Jumat, 16 September setelah track terakhir (23.15-00.35).

Queen dan Adam Lambert

Duet band legendaris Queen dan penyanyi jebolan American Idol, Adam Lambert, akan memeriahkan panggung Padang Stage (Zone 4) hari Sabtu, 17 September setelah track terakhir (22.30-00.10).

Bastille

Grup band asal UK yang terkenal dengan lagu Pompeii ini akan turut menghibur penonton F1 pada hari Sabtu, 17 September, sebelum sesi kualifikasi F1 (19.55-20.55) di area Padang Stage (Zone 4).

KC and The Sunshine Band

Bagi para fans band ini, beberapa lagu bocoran yang akan dibawakan mereka adalah Boogie Shoes, Please Don’t Go dan Give It Up. Mereka akan tampil di hari Jumat, 16 September di Esplanade Outdoor Theater (Zone 4) sebelum sesi latihan kedua Formula 1 dan hari Sabtu, 17 September di Village Stage (Zone 1) sebelum sesi kualifikasi Formula 1.

Imagine Dragons

Grup yang akan membawakan lagu On Top Of The World ini akan menyuguhkan pertunjukan setelah track terakhir hari Minggu, 18 September (22.30-00.30) di Padang Stage (Zone 4).

Hasley

Wanita yang memulai kariernya dengan menyuguhkan cover lagu terkenal ini juga akan mengisi panggung Padang Stage (Zone 4) hari Minggu, 18 September sebelum perlombaan Formula 1 dimulai (18.40-19.40).

Pentatonix

Grup akapela Pentatonix. Foto dari website resmi F1 Singapore Grand Prix.

Grup akapela terkenal, Pentatonix, akan mengibur pengunjung 2 hari, Sabtu, 17 September di Esplanade Outdoor Theater sebelum sesi kualifikasi Formula 1 (20.00-21.00) dan Minggu, 18 September sebelum perlombaan Formula 1 dimulai (18.40-19.40) di Village Stage (Zone 1).

Dynamo

Dynamo juga akan turut memeriahkan lomba Sabtu, 17 September di Zone 1 dan Minggu, 18 September di Zone 4.

Untuk keterangan dan informasi lebih lanjut, kunjungi website resmi 2016 Formula 1 Singapore Airlines Singapore Grand Prix di www.singaporegp.sg.-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!