Risty Tagor bahagia dicintai dua lelaki

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Risty Tagor bahagia dicintai dua lelaki
Mereka adalah Arsen Raffa Balweel dan Arkana Rafif Bissari

JAKARTA, Indonesia – Aktris sekaligus pesinetron Risty Tagor memang masih sendiri setelah dua kali bercerai dari dua orang suami, Rifky Balweel dan Stuart Collin.

Namun ternyata Risty tidak pernah merasa sendiri, karena ia selalu merasakan cinta dari dua lelaki yang tak lain adalah buah hatinya.

Arsen adalah buah hati Risty bersama Rifky, sementara Arkana adalah hasil pernikahannya dengan Stuart. Keduanya yang kini selalu mengisi hari-hari Risty. Sekarang pun wanita berusia 27 tahun ini tengah sibuk mempersiapkan sang sulung, Arsen, yang akan memasuki Sekolah Dasar tahun depan.

Untungnya, Risty masih bisa membagi waktu dengan baik antara bisnis fashion hijab, kegiatan dengan komunitas, karier di dunia hiburan dan membesarkan anak-anaknya.

“Biasanya kalau kerja bawa anak tapi kalau sekarang karena cuma sebentar jadi bisa ditinggal sebentar. Ada stok ASI juga di rumah. Ada Mama juga di rumah,” ujar Risty saat ditemui Rappler di Gandaria City, Rabu, 20 September.

Mengurus dua anak laki-laki memang tak mudah. Apalagi keduanya tengah memasuki periode aktif-aktifnya. “Arka sudah bisa merangkak, sudah bisa berdiri di boks, sudah ngoceh. Sudah jadi ‘patner in crime’ sama Arsen juga. Pokoknya sudah sangat komunikatif.”

Yang paling merepotkan adalah ketika dua buah hatinya memperebutkan Risty. Tapi apapun itu, Risty justru merasa bahagia diperebutkan kedua putranya.

“Lebih banyak happy-nya daripada capeknya. Apalagi Arsen, kan, sebentar lagi SD. Jadi sudah pasti enggak mau dipeluk-peluk. Pasti sibuk sendiri sama dunianya. Jadi nikmatin sekarang.,” kata Risty lagi.

Karena sibuk membesarkan dua anaknya itu, kini Risty tak terpikir untuk membina hubungan lagi untuk sementara waktu. Saat ini, fokus utama Risty tertuju pada anak-anaknya. Risty mengaku tidak pernah merasa sepi meski tanpa pasangan. “Kan, sudah punya dua cowok jadi sudah cukup. Sama mereka dulu saja.”

Meski belum ingin berpacaran atau menikah lagi, bukan berarti Risty trauma dengan hubungan.

“Mungkin saja karena perjalanan kemarin melelahkan dan panjang. Jadi sekarang istrirahat dulu dan fokus sama yang harus dikerjakan. Jangan sampai gagal fokus lagi. Fokus sekarang sama anak, keluarga dan bisnis. “-Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!