Keliling dunia, Farah Quinn belajar teknik memasak di banyak negara

Amelia Stephanie

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Keliling dunia, Farah Quinn belajar teknik memasak di banyak negara
Menyandang status sebagai chef, ia berkesempatan bepergian dan berbagi skill memasak bersama para ahli

JAKARTA, Indonesia – Terkenal sebagai koki selebriti yang sering muncul di layar kaca, Farah Quinn kini tengah sibuk menghadiri berbagai event kuliner di dunia.

Hal tersebut dapat terlihat dari akun instagram milik ibu satu anak ini yang hampir seluruhnya berisi foto-foto di luar negeri.

Siapa yang mengira jika profesi Farah Quinn sekarang justru pada awalnya mendapat tentangan dari keluarganya?. Padahal sudah sejak kecil Farah memendam keinginannya untuk serius memasak. Tapi apapun itu, kini Farah Quinn sudah memetik buah dari kerja kerasnya.

“Sekarang mungkin keliatan enak ya, I got to travel everywhere dan semua orang ngira, ‚Enak ya bisa gitu’ dan sebagainya. Tapi semua ini dimulai dari kerja keras dan bukan hanya cara kerja kita di dapur. Secara individual, kita juga harus memiliki social skills supaya bisa berada di mana-mana,” kata Farah Quinn saat ditemui di acara Konferensi Pers Jelang Turnamen BNI Indonesian Masters Presented by Zurich di hotel JS Luwansa, Selasa, 4 Oktober 2016.

Dia meyakini bahwa apapun yang dimulai dengan passion dari dalam hati, pasti bisa sukses. Keyakinannya inilah yang lantas membawanya berkeliling dunia sebagai seorang chef.

Farah Quinn saat menunjukkan kemampuan memasaknya bersama para pegolf profesional di JS Luwansa, Selasa, 4 Oktober 2016. Foto oleh Amel Stephanie/Rappler.com.

Perjalanan Farah menghadiri berbagai event kuliner ini juga memberi inspirasi, di mana ia bisa mencicipi berbagai masakan baru dan melihat cara kerja para koki profesional di dapur. Hal ini menjadi pembelajaran baginya dalam membuat teknik-teknik baru masakannya.

I travel all the time. Dari situ saya terinspirasi, mencicipi berbagai masakan dan melihat bagaimana cara chef-nya kerja,” kata Farah Quinn.

Selain memberi inspirasi bagi kariernya, ternyata keliling dunia ini juga membuat Farah bertemu dengan beberapa orang yang cukup penting, termasuk kekasih hatinya yang adalah seorang pria berkewarganegaraan asing.

Dengan nada malu-malu, Farah sempat mengelak. Namun akhirnya ia mengakui kalau kekasihnya saat ini adalah seorang dokter dan hubungan mereka pun sudah sepengetahuan keluarga.-Rappler.com.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!