Cara NOAH mendekatkan diri dengan penggemarnya

Amelia Stephanie

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Cara NOAH mendekatkan diri dengan penggemarnya
Salah satunya adalah dengan merilis rangkaian produk #NOAHSOUND

JAKARTA, Indonesia – Banyak cara yang bisa ditempuh musisi untuk semakin mendekatkan diri dengan penggemarnya. Itu pula yang tengah dilakukan oleh grup band NOAH dengan para Sahabat NOAH, penggemar berat band mereka.

Bekerjasama dengan SPC Mobile, NOAH resmi meluncurkan produk #NOAHSOUND yang terdiri dari smartphone, earphone dan pengeras suara.

“SPC Mobile dan NOAH memiliki pangsa pasar yang sama. Tidak hanya anak muda, namun juga pengguna teknologi sekaligus pecinta musik Indonesia dari berbagai kalangan yang tersebar di seluruh Indonesia,” kata Raymond Tedjokusumo, CEO SPC Mobile saat gelaran press conference di ICE Palace, Lotte Shopping Avenue, Senin, 24 Oktober.

Selain itu, terdapat juga fitur tambahan eksklusif yang hanya ditawarkan pada smartphone ini, seperti enam wallpaper eksklusif NOAH, NOAH Music yang berisi enam album NOAH termasuk dua album Peterpan, Bintang di Surga dan Taman Langit.

Personel NOAH berpose bersama pihak SPC Mobile dan Direktur Musica Studios, Indrawati Widjaja saat peluncuran #NOAHSOUND, Senin, 24 Oktober 2016 di ICE Palace, Lotte Shopping Avenue. Foto oleh Amelia Stephanie/Rappler.com.

Ada juga NOAH Video yang berisi tiga video klip NOAH, seperti Andaikan Kau Datang Kembali dan Cinta Bukan Dusta yang merupakan video klip terbaru yang dirilis perdana hanya di #NOAHSOUND.

Sementara di produk bluetooth speaker #NOAHSOUND memiliki sentuhan personal dari NOAH karena menggunakan suara Ariel NOAH sebagai petunjuk keseluruhan fiturnya.

Di saat yang sama, diluncurkan pula single terbaru NOAH bertajuk Cinta Bukan Dusta. Ariel NOAH mengatakan kalau pemilihan single-nya ini berdasarkan data dari semua kanal digital dan radio agar tahu lagu mana yang akan kuat dan disukai masyarakat.

Selain itu, pemilihan lagu Cinta Bukan Dusta sebagai single terbaru NOAH ini juga atas persetujuan oleh pencipta lagu, Rinto Harahap, sebelum menghembuskan napas terakhir.

“Beliau suka banget dengan aransemen dari NOAH, sudah direstui,” kata Indrawati Widjaja, Direktur Musica Studio.

Rangkaian produk #NOAHSOUND ini sudah dapat dibeli oleh masyarakat secara online di Blibli.com dengan promosi khusus selama 2 minggu pertama. Nantinya, SPC juga akan mendistribusikan produknya di toko-toko offline seluruh Indonesia.-Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!