Saat Chelsea Islan merekomendasikan film Indonesia kepada Shuhei Nomura

Yetta Tondang

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Saat Chelsea Islan merekomendasikan film Indonesia kepada Shuhei Nomura
Shuhei Nomura hadir di Jakarta untuk membuka gelaran 'Japanese Film Festival 2016'

JAKARTA, Indonesia – Kamis, 24 November, sosok aktor ternama Jepang, Shuhei Nomura, hadir di press conference bertempat di Ballroom 1 Hotel Fairmont, Jakarta. Kehadiran Shuhei juga disertai sutradara Norihiro Koizumi dan aktris Chelsea Islan.

Koizumi dan Nomura hadir sebagai perwakilan sutradara dan aktor pemeran film Chihayafuru yang diputar sebagai film pembuka di gelaran Japanese Film Festival (JFF) 2016 yang akan berlangsung pada 24-27 November di Cinemaxx fX Sudirman, Jakarta.

Tahun ini, JFF untuk kali pertama digagas oleh Japan Foundation.

(BACA JUGA: ‘Japanese Film Festival 2016’ menayangkan 14 judul film Jepang terbaru)

Saat berbicara di gelaran press conference, Nomura yang terlihat mengenakan busana setelan jas resmi dengan tambahan dasi kupu-kupu mengaku senang bisa hadir di Indonesia.

Nomura pun mengungkapkan minatnya untuk menyaksikan film Indonesia. Kebetulan, Chelsea Islan yang ditunjuk sebagai ambassador JFF 2016 menyebut beberapa rekomendasi film Indonesia yang bisa ditonton Nomura.

Karena sebelumnya Nomura menyebut menyukai film action, maka Chelsea menyebut film Headshot yang dibintanginya. “Banyak sekali film Indonesia yang seru untuk ditonton,” kata Chelsea.

Tak hanya Headshot, Chelsea juga merekomendasikan beberapa film lainnya untuk ditonton Nomura seperti Laskar Pelangi dan Gie.

“Saya suka film yang mengangkat nasionalisme,” kata Chelsea.

Nomura Shuhei, aktor “Chihayafuru” yang menjadi film pembuka JFF 2016 di Jakarta, mengaku tidak ingat apakah dirinya pernah menonton film Indonesia.

“Saya mungkin pernah menonton, tapi tidak tahu apakah itu film Indonesia atau bukan,” kata Nomura yang mengungkapkan keinginannya membintangi film action di masa depan.

Satu yang pasti, Nomura mengaku sudah mengetahui popularitas film The Raid. “Adegan action-nya luar biasa,” tambah sutradara Koizumi.

Lihat perbincangan Chelsea Islan, Shuhei Nomura, Norihiro Koizumi dan perwakilan dari Japan Foundation, Norihisa Tsukamoto lewat video di bawah ini.

-Rappler.com.

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!