Indonesia

Demi bertemu Rossi, bapak ini boyong anak istrinya ke hotel

Jose

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Demi bertemu Rossi, bapak ini boyong anak istrinya ke hotel
Valentino Rossi meninggalkan Labuan Bajo Jumat petang ini

KUPANG, Indonesia — Ahyar Abadi, warga Pulau Mesah, Kecamatan Komodo, Nusa Tenggara Timur (NTT), akhirnya bisa tersenyum lebar setelah dirinya diperkenankan bertemu dengan Valentino Rossi.

“Kami sangat beruntung bisa bertemu dengannya,” katanya Ahyar setelah ditemui Rossi di Hotel Bintang Flores, Jumat pagi, 27 Januari 2017.

Ahyar merupakan salah satu pengusaha kapal wisata di Manggarai Barat. Begitu mendengar Rossi berada di Labuan Bajo, Ahyar langsung mengajak anak dan istrinya menginap di hotel tempat Rossi menginap.

Namun, meskipun sudah berada satu hotel, Ahyar tak kunjung bisa menemui Rossi. Sebab Rossi tak pernah benar-benar berada di hotel. Rossi sudah berangkat saat pagi dan baru pulang malam.

Setelah menginap selama dua hari, barulah Ahyar bisa bertemu pembalap idolanya tersebut. Rossi menemuinya setelah sarapan pagi di Hotel Bintang Flores. Meskipun hanya satu menit, namun Ahyar puas. Sebab Rossi mengizinkannya berfoto bersama, lengkap dengan anak dan istrinya.

“Kami menginap di hotel ini sejak Selasa 25 Januari-27 Januari 2017,” kata Ahyar. Untuk semua usahanya ini, Ahyar mengatakan dirinya telah mengeluarkan uang Rp 4 juta. Bukan jumlah yang sedikit, namun Rossi tak setiap tahun ke Labuan Bajo.

Rossi rencananya akan meninggalkan Labuan Bajo pada Jumat petang ini. Setelah singgah di Jakarta, ia akan langsung ke Italia. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!