Donald Glover akan berperan sebagai Simba di live-action ‘Lion King’

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Donald Glover akan berperan sebagai Simba di live-action ‘Lion King’

AFP

What a year! Setelah dipastikan berperan di 'Spider-Man: Homecoming' dan film spin-off 'Star Wars', Donald Glover akan berperan sebagai Simba!

JAKARTA, Indonesia – Donald Glover akan berperan sebagai Simba dalam versi live-action film ‘The Lion King’ yang akan diproduksi oleh Disney!

Berita ini telah dikonfirmasi pada Sabtu, 18 Februari oleh sutradara Jon Favreau, yang mencuit “Aku tak sabar untuk menjadi seorang raja. #Simba” dengan foto Glover.


Favreau juga mencuitkan foto James Earl Jones, dengan tulisan “Menantikan untuk bekerja bersama dengan legenda ini. #Mufasa.” Jones adalah pengisi suara Mufasa dalam film animasi The Lion King yang dirilis pada 1994.


Selain proyek The Lion King, kita akan segera menyaksikan Glover di layar lebar dalam Spider-Man: Homecoming dan sebuah film Star Wars mengenai Han Solo yang belum diberi judul. Ia akan berperan sebagai Lando Calrissian.

Glover juga memiliki karier musik yang sukses. Dia merilis karyanya dengan nama panggung Childish Gambino. Tahun 2016, Favreau menyutradarai versi live-action The Jungle Book. 

Sayang, hingga saat ini, tanggal rilis The Lion King belum diumumkan. – Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!