Gaya hidup sehat ala Jessica Mila

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Gaya hidup sehat ala Jessica Mila
Selain mengonsumsi sayur-sayuran dan menghindari 'junkfood', Jessica Milla juga rutin berolahraga

JAKARTA, Indonesia — Gaya hidup yang baik dan sehat itu memang penting, tak terkecuali untuk aktris muda Jessica Mila. Ditemui dalam konfersi pers #ThePrettyandPicky di Jakarta, Rabu, 8 Maret, Jessica menuturkan bahwa gaya hidup sehat itu harus dimulai dari diri kita sendiri.

“Gaya hidup yang baik itu penting, gaya hidup sehat itu dimulai dari diri sendiri. Kalau kita mau berumur panjang dengan tubuh yang sehat ya kita harus memulai pola hidup sehat,” ujar perempuan kelahiran Aceh, 3 Agustus 1992 ini.

Meskipun Jessica mengaku sempat tidak suka mengonsumsi sayur-sayuran, namun karena ingin hidup lebih sehat ia pun mencobanya dan kini telah merasakan manfaatnya.

“Efeknya berasa banget, dulu gampang sakit tapi sekarang enggak gampang sakit,” katanya.

Selain mencoba lebih banyak mengkonsumsi sayur-sayuran, bintang film From London to Bali ini pun membatasi dirinya makan junkfood, meskipun tidak berarti berhenti total.

“Di tahun kemarin aku inget banget cuma makan junkfood 3 kali. Jadi se-ngebatasin itu. Tapi kalau memang enggak ada pilihan lain ya aku masih bisa makan,” ujar kekasih dari artis Mischa Chandrawinata ini.

Selain makanan yang dikonsumsi, Jessica juga rutin melakukan olahraga agar tubuhnya selalu fit meskipun dengan segudang aktivitas. Ia mengaku senang mengikuti kelas pilates atau yoga dengan teman-temannya.

“Aku lebih sukanya ikut kelas sih jadi ada teman-temannya, jadi terpacu gitu. Kalau sendirian biasanya kayak gym gitu pasti malas, kalau ada teman-teman enak,” katanya.

Jessica juga tak menampik jika dilakukan bersama sang kekasih juga bisa memicu semangat untuk berolahraga.

“Kalau bisa bareng ya bareng, biar lebih semangat,” tutur Jessica. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!