Indonesia

7 selebriti Tanah Air yang sukses menurunkan berat badan

Setyo A.N.

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

7 selebriti Tanah Air yang sukses menurunkan berat badan
Bukan karena alasan fisik saja, beberapa mengaku melakukan diet karena peduli akan kesehatan

JAKARTA, Indonesia —Menjadi artis tentunya memiliki banyak tuntutan yang harus dipenuhi. Memiliki penampilan menarik dari ujung kepala hingga ujung kaki tentunya menjadi salah satu faktor penting bagi seorang pesohor berkarier di dunia entertainment.

Beberapa artis hingga melakukan berbagai macam diet agar terlihat lebih ideal di depan layar televisi. Namun beberapa mengaku tidak selalu tentang kecantikan, sebab lainnya adalah karena kesehatan.

Berikut 7 selebriti Tanah Air yang sukses menurunkan berat badan mereka.

Dewi Hughes

Setelah lama tidak terlihat di dunia entertainment, Dewi Hughes kembali dengan penampilan yang berbeda dari sebelumnya. Presenter senior ini berhasil menurunkan 50 kilogram berat badannya yang awalnya adalah 175 kilogram. Ia membagi rahasia dietnya lewat tagar #dietkenyang yang diunggahnya di Instagram.

Thalita Latief

Pasca melahirkan di tahun 2012, istri dari Dennis Lyla ini sempat mengalami kenaikan berat badan yang cukup signifikan hingga menyentuh angka 90 kilogram. Hingga akhirnya ia memutuskan untuk mengatur pola hidup sehat dan berhasil menurunkan 20 kilogram.

Okky Lukman

Rahasia badan ideal dari presenter yang satu ini adalah dengan mengubah pola makannya lebih teratur serta rajin berolahraga. Di awal tahun, Okky kembali hadir dengan badan yang lebih ideal. Ia sendiri mengaku pola hidup sehat yang ia terapkan saat ini membantunya turun hingga 10 kilogram.

Tina Toon

Sejak lama, mantan penyanyi ciliki ini sudah dikenal dengan image chubby-nya dari ia masih kecil. Dalam waktu 8 bulan, Tina sudah menurunkan berat badan sebanyak 15 kilogram. Tidak hanya berhenti sampai di situ, ia tetap melanjutkan pola hidup sehatnya hingga berat badannya sekarang sudah menyentuh 47 kilogram.

Regina Idol

Penyanyi yang satu ini mengambil langkah pola hidup sehat dikarenakan kesulitannya mengambil napas saat hendak menyanyi. Rahasia dari Regina adalah ia mengonsumsi pil diet yang sebelumnya sudah dikonsultasikan dengan dokter serta mengubah pola makan. Berkat keseriusannya, wanita berumur 30 tahun ini berhasil menurunkan 17 kilogram.

Tika Panggabean

Salah satu personel dari grup Project Pop ini dikenal dengan tubuhnya yang subur. Hingga akhirnya berat badan Tika menyentuh angka 108 kilogram dan tersadar bahwa selama ini ia menjalankan pola hidup yang tidak sehat. Tika akhirnya memutuskan untuk mencoba mengonsumsi lebih banyak sayur, berhenti dari kebiasaan merokok hingga rajin berolahraga membuat Tika terlihat lebih langsing serta bugar dari yang sebelumnya.

Dhawiya Zaida

Putri dari Elvi Sukaesih ini berhasil menurunkan berat badan hingga 29 kilogram hanya dalam waktu enam bulan saja. Rahasianya adalah dengan menjalankan diet karbo agar terbentuk badan yang lebih ideal lagi.

—Rappler.com

Artikel ini sebelumnya diterbitkan di idntimes.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI
Download the Rappler App!