Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tembus semifinal Denmark Terbuka 2017

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir tembus semifinal Denmark Terbuka 2017
Mereka menekuk ganda campuran China Zhang Nan/Li Yinhui dengan mudah

JAKARTA, Indonesia — Pasangan ganda campuran Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir akhirnya sukses menembus semifinal Denmark Terbuka 2017 setelah mengalahkan ganda campuran China Zhang Nan/Li Yinhui di Odense Sports Park, Odense, Denmark, Jumat malam, 20 Oktober 2017.

Dalam duel tersebut, Tontowi/Liliyana menang dua gim langsung atas Zhang/Li dengan skor 21-10, 21-16. Kemenangan yang mudah ini cukup mengejutkan karena pada pertemuan sebelumnya di China Terbuka 2016, Tontowi/Liliyana harus melewati pertarungan hingga tiga gim yang berkesudahan 21-13, 22-24, 21-16.

“Sebetulnya tidak menyangka juga menangnya mudah, apalagi Zhang Nan adalah pemain berpengalaman. Namun tadi kami bermain lebih tenang, dan kami tidak memikirkan poin sama sekali,” kata Tontowi dalam keterangannya.

Liliyana menganggap kemenangan ini akan menjadi modal bagus buat mereka untuk tampil lebih percaya diri. Namun dia juga menilai kemenangan ini juga karena faktor pasangan duet China yang baru.

“Kami sudah sering kali bersua dengan Zhang Nan, mungkin puluhan kali, jadi kami sudah hafal permainannya, mungkin dia juga hafal permainan kami. Bedanya dulu dia berpasangan dengan Zhao Yunlei yang lebih bagus. Saya dan Owi lebih lama berpasangan, lebih matang, Zhang/Li mungkin belum menemukan chemistry mereka,” kata Liliyana.

Di semifinal, Tontowi/Liliyana akan berhadapan dengan duet Hong Kong Tang Chun Man/Tse Ying Suet yang menghentikan langkah mengejutkan duet Prancis Ronan Labar/Audrey Fontaine (karena menumbangkan duet China unggulan dua Lu Kai/Huang Yaqiong) dalam pertarungan tiga gim berksesudahan 15-21, 21-13, 21-14.

Liliyana mengatakan dirinya tidak akan memandang sebelah mata Tang Chun Man/Tse Ying Suet. “Karena mereka yang sudah masuk semifinal di turnamen kelas seperti ini pasti pemain yang bagus. Mudah-mudahan besok kami bermain lebih baik dari hari ini,” kata Liliyana menambahkan. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!