Indonesia

Kangen Ibu Ani? Ikut kopdar #TemuKangenIbuAni

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tertarik gabung? Kunjungi http://temukangen.net/ibuani dan daftar langsung

Semenjak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono lengser pada Oktober 2014 lalu, mantan Ibu Negara Ani Yudhoyono juga jarang terdengar di media sosial.

Memang sih, dia masih rajin meng-upload foto-foto kegiatan dirinya dan keluarga Cikeas ke akun @aniyudhoyono, tapi kontroversi yang jamak terjadi saat Ani sebagai Ibu Negara tampaknya sudah mereda.

Ibu Ani dulu dikenal sebagai seseorang yang aktif menjawab komentar pengikutnya. Namun, kadang tanggapan beliau bernada tak sedap dan terkesan marah-marah. Contohnya bisa dibaca di sini dan di sini.

Kangen dengan mantan keluarga nomor satu di Indonesia ini? Ikut aja acara kopi darat #TemuKangenIbuAni. Dijamin rasa rindumu terobati.

Sebagai wujud terima kasih saya atas kesetiaan para followers Instagram, saya akan kembali mengadakan kopi darat #TemuKangenIbuAni,” kata Ibu Ani di akun Instagram-nya.  

Tahun lalu, pada 16 Oktober 2014, menjelang hari terakhir SBY di pucuk kepemimpinan, keduanya menyempatkan diri untuk bertemu langsung dengan followers mereka di media sosial. SBY kuat di Twitter, sedangkan Ibu Ani punya skill fotografi yang mumpuni.

Ajang kopi darat tersebut diadakan di Istana Kepresidenan Yogyakarta.

Tertarik gabung? Kunjungi http://temukangen.net/ibuani dan daftar langsung. Siapa tahu kamu yang terpilih jadi pemenangnya. —Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!