Rappler awards

Pasca ledakan, kantin Mal Alam Sutera kembali beroperasi

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Pasca ledakan, kantin Mal Alam Sutera kembali beroperasi
Ledakan di kantin karyawan Mal Alam Sutera, Serpong, lukai satu orang

TANGERANG, Indonesia — Kantin karyawan Mal Alam Sutera Serpong, Tangerang, telah kembali beroperasi Kamis, 29 Oktober, pasca insiden ledakan di toiletnya, Rabu, 28 Oktober.

Berdasarkan pantauan di lokasi pada Kamis pagi, sejumlah pedagang telah kembali berjualan seperti biasanya dan melayani pembeli yang merupakan karyawan Mal Alam Sutera.

Petugas kebersihan pun tampak bersih-bersih di lokasi kejadian setelah lokasi tersebut sebelumnya kotor akibat adanya insiden ledakan.

“Sudah bisa jualan lagi. Hanya libur setengah hari saja sejak kemarin karena ada ledakan,” kata Suti, salah satu pedagang.

Sementara itu, seorang petugas keamanan Mal Alam Sutera tampak memantau di kantin tersebut yang ramai diisi oleh awak media.

Di sisi lain, aktivitas berjualan sudah tampak seperti biasanya meski para pedagang sesekali melihat lokasi ledakan yang areanya satu ruangan.

Dari 18 kios pedagang, hampir sebagain besar telah kembali berjualan. Hanya ada dua kios tak buka karena menunggu siang hari.

Direktur Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti mengatakan, pihaknya telah melarang pengelola Mal Alam Sutera untuk berhenti beroperasi.

Bahkan, saat kejadian berlangsung, pihaknya masih mempersilahkan pusat belanja itu tetap buka seperti biasa karena lokasinya yang jauh dari keramaian.

Sebelumnya telah terjadi ledakan di toilet kantin karyawan Mal Alam Sutera Serpong pukul 12:05 siang WIB pada Rabu. Akibatnya, satu orang mengalami luka pada bagian kaki dari bom rakitan berdaya ledak rendah tersebut. —Laporan Antara/Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!