US basketball

Ditelpon Agus Yudhoyono, begini tanggapan Ahok

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Ditelpon Agus Yudhoyono, begini tanggapan Ahok
Ahok belum ada rencana untuk bertemu Agus Yudhoyono

JAKARTA, Indonesia — Calon Gubernur DKI Jakarta Agus Harimurti Yudhoyono telah mengucapkan selamat kepada pasangan Ahok-Djarot dan Anies-Baswedan yang menurut hitungan cepat lolos ke putaran kedua Pilkada DKI.

Ucapan selamat oleh Agus tersebut disampaikan dalam jumpa pers yang digelar di Wisma Proklamasi, Menteng, Jakarta Pusat, pada Rabu malam, sekitar pukul 21.00 WIB.

Beberapa saat sebelum menggelar jumpa pers, Agus juga mengatakan dirinya telah menelpon Ahok alias Basuki Tjahaja Purnama dan Djarot Saiful Hidayat untuk mengucapkan selamat.

“Saya dan Ibu Sylvi mengucapkan selamat kepada pasangan calon nomor 2 Bapak Basuki dan Bapak Djarot serta pasangan nomor 3 Bapak Anies dan Bapak Sandi,” kata Agus di Wisma Proklamasi, Rabu malam, 15 Februari 2017.

(Baca: Agus akui kekalahan, ucapkan selamat kepada Ahok dan Anies)

Lalu bagaimana respon Ahok menanggapi telpon dari Agus tersebut. Ditemui di Balai Kota DKI Jakarta pada Kamis pagi ini, Ahok tak banyak berkomentar. Ia hanya mengatakan hubungannya dengan Agus dan Sylviana cukup baik.

“Baik, saya sama Pak Agus baik, saya sama Bu Sylvi baik,” kata Ahok singkat di Balai Kota DKI Jakarta, Kamis pagi, 16 Februari 2017. Saat ditanya apakah ada rencana untuk berjumpa dengan Agus Harimurti, Ahok menjawab, “Saya nggak tahu.”

Ahok juga enggan membahas soal peluangnya di putaran kedua Pilkada DKI nanti. “Tanya sama timses kalau soal Pilkada, di sini kita ngomong kerja saja,” kata Ahok. —dengan laporan ANTARA/Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!