JGTC Festival hadir kembali

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

JGTC Festival hadir kembali
Jazz Goes to Campus ke-38 akan dimeriahkan oleh artis asal Australia, Lenka.

LENKA. Penyanyi hits 'Trouble is a Friend' ini akan menjadi salah satu pengisi acara JGTC Festival ke-38 November mendatang. Foto dari lenkamusic.com

JAKARTA, Indonesia—Salah satu festival musik yang ditunggu-tunggu kembali hadir. Melalui akun Twitter dan Instagramnya, penyelenggara Jazz Goes to Campus (JGTC) Festival ke-38 menyatakan ini akan diadakan pada 29 November 2015 mendatang.

 

 

scrolling=”no”>

 

Seperti biasa, JGTC Festival akan diadakan di Kampus Fakultas Ekonomi Universitas Indonesia (FE UI) di Depok.

Acara ini akan dimeriahkan oleh artis-artis papan atas Indonesia, seperti Indra Lesmana, Raisa Andriana, Isyana Sarasvati, Gugun Blues Shelter, Maliq & d’ Essentials, dan masih banyak lagi.

Selain artis dalam negeri, JGTC kali ini juga akan menampilkan pertunjukan eksklusif dari penyanyi asal Australia yang terkenal dengan lagunya Trouble is a Friend, Lenka.

JGTC pertama kali diadakan pada 1978. Masih sebagai bagian dari Pesta Seni yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) FE UI. 

Saat ini JGTC Festival belum mengeluarkan jadwal lengkapnya. Namun sejak 31 Agustus yang lalu pre-sale tiket JGTC Festival ke-38 ini telah dibuka. Buat kamu yang tidak ingin kehabisan, bisa langsung kunjungi situs jgtc-festival.com. —Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!