US basketball

Jelajahi Jakarta naik helikopter bersama UberCHOPPER

Sakinah Ummu Haniy

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Jelajahi Jakarta naik helikopter bersama UberCHOPPER
Layanan #UberCHOPPER tersedia di Grand Indonesia, Jakarta, pada Jumat, 20 November

JAKARTA, Indonesia — Perusahaan penyedia jasa transportasi asal Amerika Serikat, Uber, kembali hadir dengan promosi terbarunya, yakni helikopter.

“Melalui UberCHOPPER, kami berkeinginan memberikan kesempatan bagi pengguna yang beruntung untuk merasakan perjalanan dengan helikopter mengelilingi langit Jakarta dan menyaksikan pemandangan kota yang menakjubkan hanya dengan sentuhan jari,” demikian tertulis pernyataan Uber melalui siaran pers, Kamis, 19 November.

Layanan UberCHOPPER akan hadir di Jakarta untuk pertama kalinya pada esok hari, Jumat, 20 November.

Pengguna Uber di Jakarta bisa mendapatkan pengalaman perjalanan dari kawasan Grand Indonesia di Jakarta Pusat menuju Bandara Halim Perdana Kusuma, Jakarta Timur, melalui jalur di langit ibu kota tanpa macet.

Cara melakukan permintaan #UberCHOPPER sangat mudah, tapi berlangsung sangat terbatas selama 2,5 jam, dari pukul 9:30 hingga jam 12 siang. 

Kamu bisa memesan #UberCHOPPER langsung melalui aplikasi Uber dari Grand Indonesia. Setelah itu kamu akan dijemput dan diantarkan ke tempat take-off.

Seorang pengguna setia aplikasi Uber Athina Lupi mengaku tertarik untuk mencoba pengalaman ini.

“Tertarik sih, tapi sepertinya waktunya enggak pas. Cuma siang dan besok hari kerja, jadi sepertinya enggak bisa nyoba. Seharusnya promosinya weekend saja agar banyak bisa coba,” tutur Athina kepada Rappler. —Rappler.com

BACA JUGA: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!