Turunkan penumpang di tengah jalan, Blue Bird minta maaf

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Turunkan penumpang di tengah jalan, Blue Bird minta maaf

EPA

Berawal dari screenshot postingan Path yang beredar di media sosial.

Perusahaan taksi Blue Bird meminta maaf kepada penumpangnya Christina Mega karena ia dan teman-temannya diturunkan di tengah jalan pada hari Minggu, 24 April. 

Christina bersama keempat teman-temannya tiba di Bandara Soekarno-Hatta sekitar  21:00 WIB. Awalnya, mereka ingin naik taksi dengan Uber, namun dicegat oleh seorang petugas bandara.

Menurut Mega, petugas tersebut melarang mereka naik taksi aplikasi tersebut karena bukan taksi resmi bandara. Akhirnya, Christina dan teman-temannya naik taksi Blue Bird sambil membahas mengenai taksi Uber yang mereka batal tumpangi.

Keluar area bandara, supir taksi tersebut tiba-tiba menurunkan mereka di tengah jalan. Ia beralasan karena Christina dan teman-temannya telah memesan taksi Uber, ia tidak mau mengantar mereka sampai ke tujuan. Sang supir juga menyuruh mereka untuk naik taksi Uber.


Dalam postingan Path-nya, Christina juga menyebutkan kalau supir taksi Blue Bird tidak membantu mereka menaikkan barang bawaan ke bagasi. Ia menambahkan kalau supir juga ‘menantang’ mereka untuk mengajukan keluhan ke Blue Bird Group dan mengunggah foto dirinya ke media.

Menanggapi kejadian ini, Blue Bird Group meminta maaf kepada Christina Mega melalui akun Twitter resmi-nya.





Kemarahan supir taksi Blue Bird tersebut diyakini sebagai efek dari demonstrasi besar-besaran yang diadakan oleh supir taksi konvensional sebulan yang lalu yang memprotes angkutan umum berbasis online.

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!