US basketball

Berita selebriti hari ini: Rabu, 2 November 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Rabu, 2 November 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Rabu, 2 November 2016

Green Day akan dianugerahi MTV Global Icon Award di ajang MTV EMA 2016

Nama grup musik Green Day disebut sebagai salah satu pengisi acara di ajang MTV Europe Music Awards (MTV EMAs) 2016 yang akan berlangsung Minggu, 6 November malam waktu Rotterdam.

Foto dari akun instagram Green Day.

Selain tampil sebagai pengisi acara, Green Day juga akan naik panggung dan menerima penghargaan MTV Global Icon Award.

Selain Green Day, Kings of Leon juga akan tampil sebagai pengisi acara bersama musisi lain seperti G-Eazy, Charli XCX, Tinie Tempah dan juga aktor sekaligus musisi Idris Elba.

MTV EMAs 2016 akan tayang live di MTV dan MTV Live HD pada Senin, 7 November puul 03.00 WIB.

Melody JKT48 akhirnya lulus kuliah

Setelah tujuh tahun menempuh pendidikan tinggi di Universitas Padjajaran, Bandung, akhirnya salah satu pentolan grup vokal JKT48, Melody Nurramdhani Laksani, resmi lulus dan menyandang titel sarjana.

Melody terlihat cantik dan bahagia saat tampil di acara wisuda dengan toga khas Unpad bernuansa merah-kuning. Di sebuah foto yang diunggah ke akun instagramnya, Selasa, 1 November, Melody pun terlihat memegang beberapa buket bunga.

Melody lulus dari jurusan Agroteknologi, Fakultas Pertanian Universitas Padjajaran.

Ribuan ucapan selamat pun tertera di foto Melody usai diwisuda. Kebanyakan berasal dari para penggemar Melody dari seluruh Indonesia. Selamat, Melody!

Sandra Dewi gelar gladi resik pernikahan

Aktris cantik Sandra Dewi terlihat bahagia jelang pernikahannya yang tinggal menghitung hari.

Sandra dan kekasihnya, Harvey, dijadwalkan akan melaksanakan pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral di kawasan Jakarta Pusat, Selasa, 8 November mendatang.

Sejumlah persiapan pun sudah dilalui wanita berusia 33 tahun ini. Salah satunya adalah prosesi gladi resik di gereja yang tampaknya sudah dilaksanakan Sandra dan Harvey, Selasa, 1 November.

Selain Sandra dan Harvey, terlihat juga beberapa selebriti yang turut mengikuti gladi resik. Mereka adalah Daniel Mananta, Rianti Cartwright dan suaminya, Cas Alfonso serta Delon dan istrinya, Yeslin Wang.

Raisa liburan bareng Hamish di Bali?

Kabar kedekatan aktor Hamish Daud dan penyanyi Raisa memang sudah santer beredar belakangan ini. Raisa baru saja putus dari Keenan Pearce, kekasihnya, sementara Hamish pun kerap dikabarkan sudah menyudahi hubungannya dengan Nadine Chandrawinata.

Foto dari akun instagram lambe_turah.

Meski begitu, tidak pernah ada pernyataan yang jelas dari keduanya. Namun, pemilik akun lambe_turah mengunggah sebuah foto pada Selasa, 1 November, yang menunjukkan sosok yang diduga Raisa dan Hamish di sebuah hotel di kawasan Seminyak, Bali.

Dari foto tersebut terlihat sosok wanita yang diduga adalah Raisa, mengenakan kemeja putih, celana pendek dan kacamata hitam. Sementara sang pria, yang diduga Hamish, mengenakan kaus abu-abu dan celana jeans.

Tahun depan, Metallica mampir ke Singapura

Band heavy metal, Metallica, berencana tampil di negeri seberang, Singapura, Januari 2017 mendatang. Kepastian ini diumumkan Metallica sebagai bagian dari tur dunia WorldWired lewat website resmi mereka, Minggu, 30 Oktober lalu.

“Seperti yang kalian lihat, kami membuka 2017 dengan mengunjungi teman-teman di Asia dan kami dengan senang mengumumkan bahwa tambahan lokasi tur kami adalah Singapura, tepatnya di Singapore Indoor Stadium, 22 Januari 2017.”

James Hetfield, vokalis Metallica, saat tampil di Puerto Rico pekan lalu. Foto dari akun instagram Metallica.

Penjualan tiket untuk konser Metallica ini sudah mulai dibuka hari ini. Sebelumnya, Metallica juga mengumumkan bahwa mereka akan menggelar konser serupa di Hong Kong, 20 Januari 2017.

Belum ada kepastian apakah Metallica akan menyambangi Jakarta di tur dunianya kali ini. Terakhir, Metallica sempat mampir di Jakarta pada 2013 lalu dan menggelar konser di Stadion Gelora Bung Karno.

Pangeran Harry sudah memperkenalkan pacar barunya ke keluarga kerajaan

Tampaknya hubungan kasih antara Pangeran Harry dan aktris Meghan Markle tengah seru-serunya. Meski hingga kini belum ada pernyataan resmi dari kedua belah pihak, namun banyak pihak menyebut keduanya semakin serius.

Menurut sumber People, bahkan ada kemungkinan keduanya akan bertunangan, karena Harry dan Meghan diketahui sudah berpacaran serius selama dua bulan terakhir ini.

Foto dari akun instagram Meghan Markle.

Bahkan, masih menurut sang sumber, Harry sudah memperkenalkan Meghan ke ayahnya, Pangeran Charles. “Harry sangat serius dengan Meghan dan sebaliknya. Luar biasa. Mereka memiliki banyak kesamaan dan pasti mereka sangat serasi,” ujar sumber People.

Akankah Meghan menyusul Kate Middleton dan menyandang status sebagai menantu kerajaan? Kita lihat saja nanti.-Rappler.com. 

 

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!