Filipino comic strips

Berita selebriti hari ini: Rabu, 9 November 2016

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Berita selebriti hari ini: Rabu, 9 November 2016
Pantau terus laman ini untuk mengetahui perkembangan berita selebriti pada Rabu, 9 November 2016

Jatuh dari lantai 6 ITC Fatmawati, adik Asta “RAN” meninggal dunia

Gitaris grup RAN, Asta Andoko tengah berduka. Adik Asta yang bernama Andika Raharja, meninggal dunia, Selasa, 8 November di usia 21 tahun.

Foto dari akun instagram Asta Andoko.

Meski belum ada keterangan dari pihak keluarga yang hingga kini masih berduka, Andika diduga meninggal dunia usai jatuh dari lantai 6 ITC Fatmawati, Jakarta.

“Sampai saat ini kami belum bisa confirm (penyebab Andika jatuh dari lantai 6 ITC) itu, yang berhak pihak keluarga. Tapi pihak keluarga belum bisa ditemui,” ujar Erik, manajer RAN pada Rappler, Rabu, 9 November.

Jenazah Andika sudah dimakamkan hari ini di pemakaman umum Karet Bivak, Jakarta.

Sebelumnya, sekitar bulan Agustus, Asta sempat mengunggah kabar di akun Path-nya yang menyebutkan bahwa adiknya menghilang dari rumah.

Kemunculan perdana Brad Pitt setelah digugat cerai Angelina Jolie

Sejak gugatan cerai Angelina Jolie terhadap dirinya, Brad Pitt tidak pernah terlihat di depan publik hingga kemunculannya di sebuah event screening film berjudul Moonlight di Los Angeles, Selasa, 8 November waktu setempat.

Foto oleh Jean-Francois Monier/AFP.

Pitt hadir mewakili perusahaan rumah produksi Plan B miliknya yang tercatat sebagai executive producer untuk film Moonlight. Di beberapa foto yang beredar terlihat Brad sedikit kurus sejak terakhir kali muncul ke publik.

Menurut E! News, salah seorang sahabat dekat Pitt, aktris Julia Roberts juga sempat tertangkap kamera memeluk hangat Pitt.

Ayah Will Smith meninggal dunia

Berita duka tengah merundung keluarga aktor Will Smith. Ayah Will, Willard Carroll Smith, Jr. dikabarkan meninggal dunia.

Kabar ini justru muncul dari akun instagram mantan istri Will, Sheree Fletcher, yang pernah dinikahi Will tahun 1992 hingga tahun 1995. Sheree mengunggah foto lama Will Smith, mendiang ayahnya dan Trey, anak hasil pernikahan Will dan Sheree di hari Senin, 7 November.

Menurut pemberitaan People, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Will Smith soal meninggalnya sang ayah.

Michael Bublé membatalkan show demi dampingi anak

Hanya beberapa hari usai dirinya mengumumkan kondisi penyakit kanker yang diderita putra sulungnya, Noah, penyanyi Michael Bublé memastikan bahwa ia membatalkan penampilannya di acara BBC Music Awards yang akan berlangsung 12 Desember mendatang.

Kepastian pembatalan penampilan Bublé ini diumumkan oleh DJ Steve Wright di siaran radio BBC Radio 2. Tak lupa, pihak BBC menyampaikan doa dan dukungan mereka terhadap kesembuhan Noah yang kini baru berusia 3 tahun.

Bublé pertama kali mengumumkan kondisi Noah, Jumat, 4 November lalu lewat sebuah posting-an di akun Facebook miliknya.

Gisele Bündchen bantah suaminya mendukung Trump

Saat berkampanye pada Senin, 7 November lalu, capres AS, Donald Trump, sempat menyebut bahwa dirinya mendapat dukungan dari anggota klub football AS, New England Patriots, yakni Tom Brady.

Tom sendiri dikenal sebagai suami dari super model Gisele Bündchen. Trump mengaku mendapat telepon dari Brady yang memberitahukan bahwa ia mendukung Trump.

Namun pernyataan Trump ini dibantah oleh Bündchen. Saat seorang follower mengomentari sebuah foto Bündchen di akun instagramnya soal apakah benar Brady mendukung Trump, Bündchen menjawab singkat, “NO!”.

Maudy Ayunda menyanyikan soundtrack Moana 

Sosok aktris sekaligus penyanyi Maudy Ayunda bisa berbangga karena sukses meawakili Indonesia untuk menyanyikan soundtrack film animasi Disney terbaru yang berjudul Moana.

Di gelaran press conference film Moana di Singapura, Selasa, 8 November, Maudy menyanyikan lagu berjudul How Far I’ll Go atau dalam bahasa Indonesia berjudul Seberapa Jauh Ku Melangkah.

Maudy menyanyikan lagu ini bersama dengan empat penyanyi lainnya sebagai perwakilan dari negara-negara Asia Tenggara. Mereka adalah Janella Salvador (Filipina), Ayda Jebat (Malaysia), Myra Maneepat Molloy (Thailand) dan Minh Nhu (Vietnam).

Lagu ini ditulis oleh pencipta lakon Hamilton yang kini menjadi hits di dunia teater, Lin-Manuel Miranda.-Rappler.com.


 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!