Indonesia

Raline Shah diangkat jadi Direktur Air Asia Indonesia

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Raline Shah diangkat jadi Direktur Air Asia Indonesia
Kabar bergabungnya Raline dengan Air Asia diumumkan lewat akun Instagram Tony Fernandes

JAKARTA, Indonesia —Dikenal dengan kiprahnya sebagai model, bintang iklan dan aktris Tanah Air, Raline Shah sepertinya diam-diam mencoba merintis karier baru di bidang korporasi.

(BACA JUGA: 5 hal tentang Raline Shah)

Senin, 7 Agustus, lewat akun Instagram CEO Air Asia, Tony Fernandes, Raline disinyalir resmi bergabung dengan maskapai penerbangan berbiaya rendah tersebut sebagai Direktur Air Asia Indonesia.

Our new director in Airasia Indonesia (Raline Shah). Smart creative humble. A real coup readying our company for IPO,”  tulis Tony sebagai keterangan fotonya yang berpose berdua dengan Raline.

Selasa, 8 Agustus siang, pihak Air Asia lewat rilis media memastikan bergabungnya Raline Shah di perusahaan mereka. Menurut Air Asia, Raline menempati posisi sebagai Komisaris Independen. Penunjukan ini menyusul persetujuan mutlak dari para Pemegang Saham PT. Indonesia Air Asia.

Komisaris Utama Air Asia Indonesia, Pin Harris mengatakan, “Saya sangat senang menyambut Raline masuk ke dalam jajaran Komisaris. Seperti juga Air Asia, ia telah menginspirasi banyak masyarakat Indonesia untuk menjelajahi dunia melalui film-film yang dibintanginya. Sebagai sebuah perusahaan yang dinamis yang percaya akan pemberdayaan generasi muda, kami sangat bersemangat untuk dapat segera bekerja bersama dengan Raline yang membawa pengalaman, pengaruh serta cara-cara berpikir yang baru, yang dapat membawa Air Asia Indonesia menuju jenjang berikutnya.”

Sementara itu, Direktur Utama Air Asia Indonesia, Dendy Kurniawan mengatakan, “Kami menyambut gembira kehadiran Raline dalam keluarga Air Asia, dan saya menanti-nanti kesempatan untuk dapat bekerja bersama Raline untuk membawa perusahaan lebih maju lagi.”

Dalam rilis media yang diterima Rappler, Raline mengungkapkan bahwa dirinya bangga dan terinspirasi untuk bisa bergabung dengan maskapai penerbangan berbiaya rendah tersebut. 

“Komitmen Air Asia untuk menghadirkan penerbangan yang hemat biaya bagi siapa pun selalu menginspirasi saya, dan saya sangat bersemangat dapat bergabung dengan keluarga besar Air Asia.”

Meski memiliki latar belakang yang berbeda dari Komisaris lainnya, namun Raline bisa memastikan netralitasnya dalam menjalankan tugas kelak. “Saya yakin bahwa untuk dapat maju, kita harus berani melangkah keluar dari zona nyaman, dan saya menyambut peluang tersebut dengan bergabung bersama Air Asia. Saya sudah tidak sabar untuk dapat membawa perspektif yang baru ke dalam bisnis perusahaan.” —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!