Indonesia

Agenda hari ini: cegah bunuh diri hingga reaksi Apple Event

Rappler.com
Agenda hari ini: cegah bunuh diri hingga reaksi Apple Event
Bunuh diri bisa dicegah dengan kepedulian yang ditunjukkan oleh orang lain


Hari Pencegahan Bunuh Diri

Tanggal 10 September adalah hari pencegahan bunuh diri. Sejak 2003, hari kesadaran ini memakai tema yang berganti setiap tahunnya.

Tahun ini temanya adalah “Preventing Suicide: Reaching Out and Saving Lives”. Di Twitter, tanda pagar yang dipakai adalah #WSPD dari World Suicide Prevention Day #RUOK dan #RUOKDAY (dari ‘are you OK?’).

Bunuh diri adalah tindakan yang didorong penyebab yang kompleks. Ini bisa dicegah dengan kepedulian yang ditunjukkan oleh orang lain.

Lekas sembuh, Jusuf Kalla

Jusuf Kalla, 73 tahun, dirawat di RS Cipto Mangunkusumo sejak Rabu pagi. Kalla menjalani operasi pemasangan ring di jantung. Dia sudah bisa pulang hari, tapi masih harus istirahat di rumah.

Reaksi setelah Apple Event

Acara peluncuran produk Apple senantiasa ditunggu penggemarnya. Semalam waktu Jakarta, Apple merilis beberapa produk yang sebagian besar hanyalah upgrade yang tak mengejutkan (karena sudah beberapa kali bocor sebelumnya).

Setelah Apple Event, biasanya netizen ramai oleh meme lucu hingga perang kata dengan penggemar Android. Di Twitter bisa ditemukan melalui #AppleEvent.

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.