Pianis jazz belia Joey Alexander akan tampil di Grammy

Famega Syavira

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Pianis jazz belia Joey Alexander akan tampil di Grammy
Joey akan tampil sepanggung dengan 30 musisi dunia, seperti Adele, Justin Bieber, Ellie Goulding, Lady Gaga, John Legend, Pitbull, Rihanna, Lionel Richie, Skrillex, dan Meghan Trainor.


JAKARTA, Indonesia (UPDATED) — Pianis jazz berbakat Joey Alexander (12 tahun) akan tampil di panggung utama Grammy Awards di Staples Center, Los Angeles, Amerika Serikat, pada 16 Februari pukul 08:00 WIB.

“The Recording Academy sudah memutuskan formasi terakhir penampil di Grammy Awards, yang akan dibuka oleh Taylor Swift dengan lagu dari album 1989. Artis dengan dua nominasi, Joey Alexander juga akan tampil di panggung Music Biggest Night,” demikian dikutip dari situs resmi grammy.com.

Satu hari sebelum penampilannya, Joey mengunggah foto saat ia sedang melakukan sesi latihan melalui akun Instagramnya.

Dalam foto tersebut, Joey terlihat sedang berlatih memainkan pianonya, bersama beberapa orang dewasa yang terlihat sedang berlatih drum dan cello di atas panggung yang sama.

Rehearsal for @TheGRAMMYs Premiere Ceremony!

A photo posted by Joey Alexander (@joeyalexandermusic) on

 

Sebelumnya, pianis dan komposer musik ternama Ananda Sukarlan membuat tagar #grammyforJoey untuk mendukung Joey membawa pulang piala Grammy. 

Masuk ke panggung Grammy pertamanya, Joey dinominasikan untuk dua Grammy, yaitu Best Improvised Jazz Solo untuk single Giant Steps dan Best Jazz Instrumental Album untuk My Favorite Things.

Penyanyi yang akan tampil di panggung yang sama dengan Joey antara lain Adele, Justin Bieber, Diplo, Ellie Goulding, Sam Hunt, Lady Gaga, John Legend, Kendrick Lamar, Demi Lovato, Pitbull, Rihanna, Lionel Richie, Skrillex, Meghan Trainor, dan Carrie Underwood. —Rappler.com

BACA JUGA

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!