Hasil MotoGP Perancis: Jorge Lorenzo terdepan, Valentino Rossi di posisi kedua

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil MotoGP Perancis: Jorge Lorenzo terdepan, Valentino Rossi di posisi kedua

EPA

Pada balapan pada akhir pekan ini, Jorge Lorenzo sudah menunjukkan performa terbaik sejak latihan bebas pertama hingga ketiga dan sesi kualifikasi. Dia selalu berada di posisi terdepan.

JAKARTA, Indonesia – Juara dunia Jorge Lorenzo berhasil memenangkan MotoGP di sirkuit Le Mans, Perancis pada Minggu, 8 Mei dengan sempurna. Sebab, sejak sesi latihan bebas pertama hingga ketiga dan kualifikasi, Lorenzo berhasil berada di posisi terdepan.

Kini, dia juga berhasil meraih kemenangan di sirkuit Le Mans. Ini merupakan kemenangan yang kelima bagi pembalap asal Spanyol tersebut di musim ini. Lorenzo berhasil melampui rekan satu timnya di Yamaha Movistar, Valentino Rossi dengan selisih waktu 10 detik.

Sementara, Rossi berhasil ikut naik ke podium dan berada di posisi kedua. Ini merupakan kemajuan, karena saat di sesi kualifikasi, Rossi start dari posisi ke-7.

Pencapain juga berhasil digapai oleh pembalap dari tim Suzuki, Maverick Vinales. Dia berada di posisi ke-3 dan otomatis ikut naik ke podium. -dengan laporan AFP/Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!