Tahun baru, Maudy Ayunda siap rilis film dan album baru

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Tahun baru, Maudy Ayunda siap rilis film dan album baru
Maudy akan berakting di film 'The Nekad Traveller'

JAKARTA, Indonesia – Setelah merampungkan pendidikannya dari Oxford University, Maudy Ayunda sudah kembali ke Tanah Air dengan segudang rencana dan agenda aktivitas di dunia hiburan.

Sukses mengisi soundtrack Moana, kini gadis kelahiran 19 Desember 1994 ini sudah menyiapkan beberapa karya terbarunya di duna akting dan musik.

“Aku selesai syuting film Maret ini tentang backpacker wanita, gitu. The Nekad Traveller. Tahun ini aku mau rilis album yang ketiga, juga mau ada single baru yang aku tulis sendiri, ada video klipnya juga. Video klipnya baru rilis three weeks ago, cuma responnya sudah baik banget,” ujar Maudy saat ditemui di acara The Infallible Party, Grand Hyatt Ballroom, Jakarta, Selasa, 10 Januari.

Soal film, Maudy memang sangat excited. Ditambah lagi, untuk film ini, Maudy sempat menjalani syuting di banyak tempat dan lokasi. “Ada yang di Maldives, Filipina, Makassar, Lampung, NTB. Pokoknya aku benar-benar sempat gosong, lah.”

Untuk urusan musik pun, Maudy sempat bercerita soal video klip single terbarunya yang bertajuk Sekali Lagi.

“Lagunya sendiri, kan, tentang self reflection, orang yang mikir kayak, ‘Balikan enggak ya, balikan enggak ya’. Tentang second chances. Jadi video klipnya itu kayak yang di ruangan putih besar yang ceritanya itu di kepalanya sendiri, dan di situ dia berekspresi dan ada visual-visual symbolize gitu, ada nari-nari juga.”-Rappler.com

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!