fashion shows

‘Soundrenaline 2017’ akan sajikan kolaborasi penuh kejutan

Sakinah Ummu Haniy

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

‘Soundrenaline 2017’ akan sajikan kolaborasi penuh kejutan
Festival musik 'Soundrenaline' kembali hadir untuk yang ke-15 kalinya

JAKARTA, Indonesia — Salah satu festival musik terbesar di Asia Tenggara Soundrenaline kembali hadir untuk yang ke-15 kalinya tahun ini, pada 9-10 Agustus mendatang.

Dengan tema #UnitedWeLoud, Soundrenaline 2017 yang kembali diadakan di Garuda Wisnu Kencana, Bali, ini akan memberikan penampilan spesial dari musisi dalam dan luar negeri dengan mengusung semangat persatuan dalam berkarya dan berekspresi. Nantinya akan ada banyak kolaborasi dari musisi dengan genre yang berbeda.

“Kita pengin menyuarakan berkreasi, mencipta, dan berekspresi dalam bermusik. Kurang lebih seperti itu,” tutur Novrial Rustam selaku Managing Director KILAU Indonesia, penyelenggara Soundrenaline 2017 dalam acara konferensi pers di Jakarta, pada Selasa, 11 Juli

Menurut pengamat musik Adib Hidayat, semangat kolaborasi yang dibawa dalam Soundrenaline 2017 ini memang merupakan semangat yang sedang berkembang di industri musik dunia.

“Tren musik di luar juga sedang marak seperti itu. Kolaborasi akan menghasilkan produk baru yang pada akhirnya jadi menarik untuk menjadi salah satu tontonan,” ujar Adib dalam kesempatan yang sama.

Kolaborasi di Soundrenaline 2017 dipastikan akan mengejutkan banyak pihak, tak hanya penonton, bahkan para pengisi acara pun tidak sabar untuk melihat karya seperti apa yang bisa dihasilkan nanti.

“Mungkin enggak hanya penonton yang terkejut, mungkin kami yang ada di atas panggung pun terkejut dengan apa yang bisa kami hasilkan, energi yang bisa kami offer ke penonton. Dan malam hari itu nanti pas Soundrenaline pasti akan jadi magical moment buat kami-kami para penampil,” ujar penyanyi Andien Aisyah yang juga hadir dalam acara konferensi pers.

Andien merupakan salah satu musisi yang akan melakukan kolaborasi tak biasa. Penyanyi beraliran jazz pop tersebut akan berkolaborasi dengan band Scaller yang bergenre rock alternatif.

Hal serupa juga dikemukakan penyanyi Neonomora yang akan berkolaborasi dengan Homogenic, grup band beraliran electropop

“Ini menurut gue challenging banget. Enggak tahu bakal gimana nanti di stage, yang pasti kita mau yang terbaik,” kata penyanyi bernama asli Ratih Suryahutamy yang baru saja menyelesaikan turnya selama lebih dari satu bulan di Amerika Serikat.

Tiket Soundrenaline 2017 sudah bisa dibeli lewat www.soundrenaline.co.id, dengan harga Rp 200 ribu untuk satu hari dan Rp 250 ribu untuk dua hari. Daftar lengkap musisi yang akan tampil dalam festival tahun ini juga dapat dilihat di situs yang sama. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!