5 hal seru yang bisa kamu lakukan di Comic Con Jakarta

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

5 hal seru yang bisa kamu lakukan di Comic Con Jakarta

EPA

Dari nonton trailer 'Halfwords' sampai berfoto bersama 'Iron Throne'

JAKARTA, Indonesia — Besok hingga Minggu, 25-27 September 2015, untuk pertama kalinya Jakarta akan menghelat Comic Con. Jakarta menjadi kota penyelenggara Comic Con kedua setelah Bangkok, di luar kota kelahiran festival karya seni populer yang dimulai pada 1970 ini di San Diego. 

Kamu sudah beli tiketnya? Atau jangan-jangan masih ragu untuk datang? Baiklah, untuk membantumu memutuskan, kami merangkum sejumlah hal seru yang bisa kamu lakukan dengan datang ke Comic Con Jakarta. Ini dia: 

1. Nonton trailer Halfwords

Halfwords adalah serial cinta fantasi yang akan ditayangkan di saluran HBO Asia dan disutradarai oleh sineas Indonesia Joko Anwar. 

Dilansir oleh cosmopolitanfm.com serial ini berkisah tentang artis muda yang ingin mencari tahu tentang asal usulnya. Ia kemudian mendapati dirinya terperangkap dalam pertempuran antara manusia dan iblis. Kisah serial ini ditulis oleh Collin Chang dan Joko Anwar sementara pengambilan gambarnya dilakukan di Jakarta dan Batam, Kepulauan Riau.

Serial ini merupakan seri orisinal HBO Asia keempat setelah Dead Mine (2012), Serangoon Road (2013) dan Grace (2014).

Penasaran ingin menonton Halfwords? Kamu bisa menonton dulu trailer-nya di Comic Con Jakarta. 


2. Bertemu artis idola

Meskipun bukan penggemar komik atau film, setidaknya kamu bisa memanfaatkan Comic Con Jakarta untuk mengobati kerinduan pada artis idolamu. 

Dari komika Raditya Dika, aktor Arifin Putra, aktris Tara Basro hingga selebriti YouTube Chandra Liow dijadwalkan untuk hadir dan meramaikan Comic Con Jakarta. Selain nama-nama tersebut, masih ada sederet nama tenar lain yang juga akan hadir. 

Foto dari Facebook Jakarta Comic Con

3. Ikut lokakarya ‘Warhammer’ seri terbaru

Yang ini untuk kamu para penggemar board game daring. Di Comic Con Jakarta akan diadakan lokakarya Warhammer: Age of Sigmar. Ini merupakan seri terbaru board game legendaris yang sudah berusia 32 tahun, Warhammer.

 


 

4. Lihat, main dan beli Lego

Kamu penggemar LEGO? Di Comic Con Jakarta kamu bisa melihat, memainkan dan membelinya. Istimewanya, akan hadir sejumlah set yang tergolong eksklusif. 

 


 

5. Berfoto bersama Iron throne

Untukmu, penonton serial Game of Thrones, singgasana Iron Throne akan hadir di Comic Con Jakarta, meskipun baru dalam bentuk replika. Kamu bisa berfoto di booth HBO. 

Datang dan rasakan pertama kalinya HBO booth di Jakarta Comic Con. Duduk di atas replika Iron Throne dari Game Of…

Posted by Jakarta Comic Con on Wednesday, September 23, 2015

Rappler.com

Baca juga: 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!