SEA Games

‘Murder on the Orient Express’: Mengajak penonton menjadi detektif

Brian Arga Wana

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

‘Murder on the Orient Express’: Mengajak penonton menjadi detektif
Dengan dibintangi sejumlah bintang top Hollywood, film ini sudah pasti akan menjadi magnet bagi pencinta film

JAKARTA, Indonesia — Film Murder On The Orient Express menceritakan seorang detektif asal Belgia bernama Hercule Poirot yang baru saja menyelesaikan sebuah kasus rumit yang melibatkan para pemuka agama di Tembok Ratapan Yerusalem.

Setelah menyelesaikan kasus itu, ia memutuskan untuk berlibur. Namun seseorang meminta jasanya untuk menyelesai kasus rumit. Hercule pun kemudian pergi ke tempat kasus itu terjadi dengan menggunakan kereta Orient Express.

Saat di perjalanan kereta melintasi benua Eropa, di kereta yang ia tumpangi terjadi kasus pembunuhan terhadap Edward Ratchett, seorang pengusaha asal Amerika.

Ia berniat untuk tidak memecahkan kasus yang terjadi di dalam kereta Orient Express. Namun, salah satu temannya yang kebetulan awak dari kereta itu memintanya agar bisa memecahkan masalah sebelum kereta mewah itu sampai pada tujuan.

Berbagai dugaan yang ditimbulkan dalam film ini saat Hercule Poirot sedang mencari pelaku, membuat penonton akan mencoba ikut menebak siapa pelakunya. Rangkaian pengungkapan peristiwa yang rumit, menjadikan film ini menjadi menarik.

Film yang diadaptasi dari novel Agatha Christie ini mampu mengajak penonton untuk ikut menebak-nebak siapa sebenarnya pelaku pembunuhan. Penonton akan merasakan bagimana rasanya jadi seorang detektif.

Dan di akhir cerita akan ada kejutan tentang siapa pelaku pembunuhan tersebut. Bagaimana serunya pengungkapan kasus ini? Saksikan langsung film yang disutradarai Kenneth Branagh ini mulai 29 November 2017.

Dibintangi aktor dan aktris ternama 

Dengan dibintangi sejumlah bintang top Hollywood, film ini sudah pasti akan menjadi magnet bagi pencinta film, khususnya pecinta film dengan tema detektif. 

Bintang-bintang tersebut yakni Johnny Depp (Pirates of the Caribbean, Black Mass), Josh Gad (Pixels, Marshall), Willem Dafoe (Justice League, Aquaman), Penelope Cruz (Zoolander 2, Loving Pablo), Michelle Pfeiffer (mother!, Ant-Mant dan The Wasp), Judi Dentch (Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, Spectre) dan Daisy Ridley (Star Wars The Last Jedi, Ophelia).  

Latar film

Karena film ini mengangkat pengusutan kasus pembunuhan di kereta, maka sebagian besar film berlatar adegan di dalam kereta. Sehingga bagi beberapa orang mungkin akan terasa membosankan. Namun lika-liku detektif Hercule Poirot mencari pelaku pembunuhan bisa menjadi obat dari rasa bosan tersebut.

—Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!