#PHVote

Hasil Liga Spanyol: Madrid menang dramatis atas Deportivo; Barcelona bungkam Osasuna

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Hasil Liga Spanyol: Madrid menang dramatis atas Deportivo; Barcelona bungkam Osasuna
Real Madrid vs Deportivo La Coruna berakhir 3-2, sementara Barcelona membungkam Osasuna si juru kunci dengan skor 3-0

JAKARTA, Indonesia — Real Madrid masih kokoh di puncak klasemen sementara La Liga Spanyol, pada Minggu, 11 Desember.

Tim asuhan Zinedine Zidane itu menang 3-2 melalui sebuah pertandingan dramatis melawan Deportivo La Coruna dalam pekan ke-15 Liga Spanyol, di Stadion Santiago Bernabeu.

Sementara rival terdekat mereka, Barcelona, membungkam juru kunci klasemen, Osasuna, dengan skor 3-0 di Stadion El Sadar.

Hasil ini membuat Barcelona mengumpulkan 31 poin, sementara Madrid tetap di puncak dengan 37 poin. Berikut hasil pertandingan-pertandingan La Liga Spanyol pekan ke-15: 

Real Madrid menang dramatis lawan Deportivo

Real Madrid meraih kemenangan dramatis dengan skor 3-2 melawan Deportivo La Coruna.

Kemenangan itu dipastikan lewat gol Sergio Ramos di penghujung pertandingan, alias pada menit 90+2. Ramos melompat tinggi di antara kerumunan pemain di dalam kotak penalti untuk menanduk bola sepak pojok kiriman Toni Kroos.

Madrid yang sempat membuka keunggulan lewat Alvaro Morata pada menit 50, awalnya harus tertinggal 1-2 dari tim tamu lantaran dua gol yang dicetak Joselu untuk Deportivo dalam kurun waktu tiga menit, pada menit 63 dan 65.

Pemain pengganti Mariano, yang masuk menit 72 menggantikan Isco, mencetak gol debutnya bersama Madrid untuk menyamakan kedudukan 2-2 pada menit 84.

Barcelona bungkam juru kunci Osasuna

Luis Suarez menyumbang gol untuk Barcelona saat melawan Osasuna, pada 11 Desember 2016. Foto dari Facebook/FCBarcelona

Barcelona sukses membungkam Osasuna 3-0. Meski tampil dominan, Barcelona harus menunggu hingga menit 59 untuk membuka keunggulan atas Osasuna lewat sontekan mudah Luis Suarez menyambut bola kiriman Jordi Alba dari sisi sayap kiri.

Mega bintang Barcelona, Lionel Messi, menggandakan keunggulan tim tamu pada menit 72 setelah menyelesaikan umpan dari Alba dengan sebuah tendangan ungkit dari area tiang dekat yang berhasil menaklukkan penjaga gawang Nauzet.

Messi melengkapi kemenangan Barcelona menjadi 3-0 atas Osasuna pada menit 90+2 setelah memanfaatkan umpan kiriman dari Sergio Busquets. —Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!