Philippine volleyball

Konser Air Supply di Jakarta ditunda

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Konser Air Supply di Jakarta ditunda
Duo Air Supply dijadwalkan tampil kembali di Jakarta pada bulan Maret 2017

JAKARTA, Indonesia – Promotor konser Air Supply, Full Color Entertainment mengumumkan grup band gaek itu menunda penampilannya di Indonesia pada Sabtu, 3 Desember. Berdasarkan surat yang diterima promotor pada Jumat, 2 Desember, Air Supply batal tampil karena salah satu personilnya, Russel Hitchcock jatuh sakit akibat kelelahan menghadapi padatnya jadwal tur.

Direktur Full Color Entertainment David Ananda meminta maaf kepada para fans yang sudah terlanjur membeli tiket. Group band yang digawangi Graham Russel dan Russel Hitchcock akan kembali tampil di Indonesia pada bulan Maret 2017.

“Mohon maaf atas ketidaknyamanan ini. Soal tiket konser yang sudah terlanjur dibeli, maka pihak promotor memberikan dua pilihan,” kata David melalui keterangan tertulis yang diterima Rappler pada Sabtu, 3 Desember.

Pertama, tiket bisa dikembalikan (refund) 100 persen. Jadwal pengembalian tiket dapat dilakukan mulai tanggal 7-21 Desember di masing-masing tempat pembelian tiket.

“Kedua, tiket bisa didepositkan untuk jadwal konser ‘Air Supply 40th Anniversary Celebration of Love’ yang akan dilakukan pada 4 Maret 2017 di The Kasablanka Hall, Mall Kota Kasablanka,” katanya lagi.

Oleh sebab itu jumpa pers yang semula dijadwalkan pada hari ini turut dibatalkan. Dalam berita yang ditulis oleh Rappler pada pertengahan November lalu, penjualan tiket konser Air Supply sudah mencapai 70 persen. Harga tiket dipatok dari Rp 550 ribu hingga Rp 2,5 juta.

Pada konser itu, penyanyi manja Syahrini dijadwalkan tampil sebagai opening act. Belum diketahui apakah Syahrini akan kembali tampil dalam konser Air Supply pada Maret tahun depan.

Konser Celebration of Love Air Supply dibuat sebagai sebagai penanda anniversary mereka yang ke-40. Sepanjang kariernya, duo Air Supply sukses melahirkan lagu-lagu terbaik sepanjang masa.Di antaranya adalah All Out of Love, Making Love Out of Nothing At All, I Can’t Wait Forever dan banyak lagi. – Rappler.com

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!