Filipino boxers

Indra Bekti dituduh lakukan pelecehan seksual, ini kata netizen

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Indra Bekti dituduh lakukan pelecehan seksual, ini kata netizen
Indra Bekti menganggap laporan Lalu Gigih Arsanofa ke polisi hanya ingin mencari sensasi.

JAKARTA, Indonesia—Nama artis dan presenter Indra Bekti kembali menjadi buah bibir setelah rekaman perbincangannya dengan aktor bernama Lalu Gigih Arsanofa beredar di media.

Dalam perbincangan tersebut, suara “mirip” Indra Bekti meminta Gigih untuk menghentikan proses hukum yang dilakukannya. Gigih melaporkan Indra ke polisi dengan tuduhan melakukan pelecehan seksual.

Dia mengaku beberapa kali diajak berhubungan badan oleh Indra Bekti. Ajakan tersebut disampaikan Indra melalui pesan pendek.

“Kalau memang cara aku salah ya yang mungkin yang waktu itu kamu nggak mau ya sudah. Berarti, kalau misalnya kamu mau pulang ke Lombok, ya sudah aku bayarin, tapi jangan beginilah. Aku nggak mau ada laporan itu,” ujar suara yang diduga milik Indra Bekti tersebut.

Sebelumnya, aktor yang sempat bermain dalam film The Raid 2: Berandal tersebut sempat melaporkan Indra Bekti ke pihak kepolisian atas tindakan asusila pada Kamis, 28 Januari. Namun pihak kepolisian menolak laporan tersebut dan meminta pihak Gigih untuk mencari tahu definisi kesusilaan ke ahli bahasa.

Menanggapi kasus ini, Indra Bekti menganggap Gigih hanya mencari sensasi demi popularitas. Hal tersebut diungkapkannya melalui akun Twitternya.

Indra pun mendapatkan banyak dukungan dari netizen di media sosial.

 

 

 

 

—Rappler.com

BACA JUGA:

 

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!