#PHVote

Gagal ke final Piala Bhayangkara, Sriwijaya FC pecat Benny Dollo

Rappler.com

This is AI generated summarization, which may have errors. For context, always refer to the full article.

Gagal ke final Piala Bhayangkara, Sriwijaya FC pecat Benny Dollo
Benny Dollo tak akan melatih Laskar Wong Kito di Indonesia Soccer Championship

 

PALEMBANG, Indonesia — Manajemen Sriwijaya FC memutuskan berhenti menggunakan jasa Benny Dollo untuk melatih tim usai kegagalannya membawa Laskar Wong Kito melaju ke final Piala Bhayangkara.

Bendol, sapaan akrab Benny Dollo, dinilai tak mampu melatih Sriwijaya menghadapi kompetisi Indonesia Soccer Championship (ISC) karena telah gagal membawa Laskar Wong Kito menjuarai beberapa kompetisi.

“Bendol tidak lagi menjadi pelatih Sriwijaya FC untuk kompetisi ISC,” kata Direktur Utama PT Sriwijaya Optimis Mandiri, Dodi Reza Alex, di Palembang, Sabtu, 2 April.

 
//

Di ISC nanti, Benny Dollo tidak akan menukangi SFC lagi. Kepastian ini didapat setelah Presiden SFC mengatakan jika…

Posted by SRIWIJAYA FC on Friday, April 1, 2016

Menurut Dodi, manajemen klub mengambil keputusan itu usai melakukan evaluasi menyeluruh sesudah Sriwijaya dikalahkan Arema Cronus dengan skor 1-0 dalam laga semifinal Piala Bhayangkara di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, pada 31 Maret.

“Klub sudah merombak tim dan berharap para pemain dan pelatih berusaha maksimal dalam laga perebutan tempat ketiga di ajang Piala Bhayangkara melawan Bali United,” kata Dodi.

Sriwijaya akan memperebutkan gelara juara tiga Piala Bhayangkara di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, hari ini, Minggu, 3 April.

“Manajemen tetap menargetkan hasil maksimal pada perebutan juara ketiga nanti,” kata putra sulung Gubernur Sumatera Selatan Alex Noerdin itu.

Sebelumnya, langkah Sriwijaya terhenti di final Piala Presiden di tangan Persib Bandung tahun lalu. —Laporan Antara/Rappler.com

BACA JUGA:

Add a comment

Sort by

There are no comments yet. Add your comment to start the conversation.

Summarize this article with AI

How does this make you feel?

Loading
Download the Rappler App!